PENGARUH HARGA PELAYANAN, LINGKUNGAN KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER KUSUMA MOTOR SURAKARTA

Budhi Poniman

Abstract


Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui 1) Pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada dealer sepeda motor Kusuma Motor Surakarta, 2) Pengaruh pelayanan
terhadap kepuasan konsumen pada dealer sepeda motor kusuma Motor, 3) Pengaruh lingkungan terhadap kepuasan konsumen dealer sepeda motor Kusuma Motor Surakarta, 4) pengaruh Kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada dealer sepeda motor Kusuma Motor Surakar ta, dan 5) Pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen pada dealer sepeda motor Kusuma Motor Surakarta.
Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Analsiis Regresi Linier Beganda, Uji t, uji f dan uji R2,. Hasil uji R2 sebesar 34, 2% yang berarti variable dependen yang dapat dijelaskan oleh variabilitas variable independen sebesar 34,2% sedangkan sisanya 65,8% dijelaskan oleh variable lainnya yang tidak dimaksukan dalam model regresi.

Kata kunci : Pengaruh Konsumen terhadap sepeda motor

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.