|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 1 (2022): April |
Peran Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Dari Sudut Pandang Lokasi, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Pada Unit Pengelola Kegiatan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (UPK DAPM) Kabupaten Sragen |
Abstract
PDF
|
Hartawan Hartawan, Dedy Prastyowicaksono |
|
Vol 6, No 2 (2021): November |
Kajian Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kecantikan Merek Oriflame Di Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Juni Trisnowati, Renza Dian Nur Indah Sari |
|
Vol 6, No 2 (2021): November |
Pengaruh E-Service Quality Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Layanan Grabfood |
Abstract
PDF
|
Rofidah Suhailah Sajidah, Pramitha Aulia |
|
Vol 5, No 2 (2020): November |
STRATEGI MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA PELANGGAN SMARTHPHONE SAMSUNG |
Abstract
Untitled
|
Nunuk Herawati, Murni Sulistyowati |
|
1 - 4 of 4 Items |
|