Pengaruh E-Retribusi, Fasilitas, Dan Citra Lembaga Terhadap Kepuasan Pedagang Di Pasar Rakyat Tanggul Kota Surakarta
(1) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(2) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Suharsimi Arikunto. 2011. Prosedur Penelitian.Rineka Cipta. Jakarta.
Suharsimi Arikunto, 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Rineka Cipta, Jakarta.
Suharsimi Arikunto, 2006, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Rineka Cipta, Jakarta.
Basu Swastha Dharmmesta, T. Hani Handoko, 2000, Manajemen Pemasaran “Analisa Perilaku Konsumenâ€. Edisi Pertama cetakan Ketiga, BPFE-Yogyakarta, Yogyakarta.
Fomburn, Charles J. 1996, Reputation: Realizing Value From The Corporate Change, Harvard Business School Press, USA.
Gujarati, Damodar, 2005. Ekonometrika Dasar, Erlangga, Jakarta.
Umar, Husein, 2005, Studi Kelayakan Bisnis, Edisi Ketiga, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Tjiptono, Fandy, 2004, Strategi Pemasaran, Penerbit Andi, Yogyakarta
Tjiptono, Fandy, 2006. Pemasaran Jasa, Edisi Pertama, Cetakan Kedua, Banyumedia Publisin, Jawa Timur.
Juwandi, Hendy Irawan. 2004. Kepuasan Pelayanan Jasa, Erlangga, Jakarta.
Ghozali,Imam, 2006. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Edisi Kedua. BadanPenerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Ghozali, Iman, 2005. Metode Penelitian Kualitatif, Gramedia, Jakarta.
Ghozali, Imam, 2009, Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Edisi Keempat, Penerbit Universitas Diponegoro Semarang.
Madad Ali, Fahad Asmi’ Md, Mashlur Rahman, Naveed Malik, Muhammad Salman Ahmad, 2016, Evaluation Of E-Service Quality Customer Satisfaction (A Case Study Of FBR E-Taxation), School of Public Affairs, University of Science and Technology of China, Hefel, China.
Siahaan, P. Marihot, 2005. Pajak Daerah dan Retribusi Daerah, PT. Rajagrafindo Persada, Jakarta.
Kotler, Philip, 2008. Manajemen Pemasaran,Penerbit Airlangga, Jakarta.
Kotler, Philip. 2005, Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan dan Pengendalian, Jilid Dua, Erlangga, Jakarta.
Singgih, Santoso, 2002, SPSS Versi 11.5 Cetakan ke Dua, Gramedia, Jakarta.
Sugiyono. 2004. Metode Penelitian Bisnis , Penerbit CV. Alfabeta, Bandung.
Santoso dan Tjiptono, 2004, Riset Pemasaran dan Aplikasi SPSS, PT. Alex Media Komputindo, Jakarta.
Sekaran, Uma, 2006, Metodologi Penelitian Untuk Bisnis, Edisi Keempat, Buku Kedua, Salemba Empat Jakarta.
Wiliam J. Stanton, 2000, Prinsip Pemasaran, Edisi Ketujuh, Erlangga, Jakarta.
Zeithaml, Valarie A. and Mary Jo Bitner. 2000, Service Marketing (2nd Edition), Integrating Customer Focus New York : Mc Hill Inc.
Zeithaml, Valerie A.and Mary Jo Bitner, 2003, Service Marketing (3rd Edition), Tata McGraw Hill, New Delhi.
Dewanto, Anugrah, 2012, Pengaruh Jumlah Pasar Tradisional, Pasar Modern dan Pedagang Kaki Lima (PKL) Terhadap Pendapatan Retribusi Pasar Kota Surakarta, Skripsi, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa (STIE AUB) Surakarta.
Dewi Kurniawati, Suharyono, Andriani Kusumawati, 2014, Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan KFC Cabang Kawi Malang), Jurnal Administrasi Bisnis Vol 14 No. 2, Universitas Brawijaya Malang.
Elinawati Susi Mentari Sinurat, Bode Lumanauw, Ferdy Roring, 2017, Pengaruh Inovasi, Harga, Citra Merek, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobil Suzuki Ertiga, Jurnal EMBA Vol 5 No. 2, Universitas Sam Ratulangi Manado.
Wasisto, Edhi, 2000, Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Dan Citra Lembaga Terhadap Loyalitas Mahasiswa Pada STIE AUB Surakarta dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening. Jurnal Tesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa (STIE AUB) Surakarta.
Murtianto, Hery, 2013, Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan NasabahSebagai Variabel Intervening Pada Pada Bank Indonesia (BRI) Unit Lendah Cabang Wates, Jurnal Tesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa (STIE AUB) Surakarta.
Manik, Lindyastuti, 2013, Promosi E-Ticketing Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Berdampak Pada Loyalitas Pelanggan PT. Kem Travel.Journal The Winners, Vol 14 No. 1, Maret 2013: 42-47, PT Provices Indonesia, Ground Floor Wisma Bakrie I Jln. HR. Rasuna Said Kav B-1, Jakarta 12920.
Sutrisni, 2010, Analisis Pengaruh Kualitas PelayananTerhadap Kepuasan MasyarakatMenggunakan Jasa Penginapan (Villa) Agrowisata Kebun Teh Pangilaran, Skripsi.
Thomas Aquinas Wahyu Adi Putranto, 2016, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasional VI Yogyakarta), Skripsi, Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.
Yandiles Weya, Joost Rumumpuk, Jemmie Lumenta, 2014, Pengaruh Faktor Fisik Pelayanan Pasar Terhadap Kepuasan Konsumen di Pasar Tradisional Tomohon Provinsi Sulawesi Utara, Jurnal Ekonomi dan Bisnis Vol 1 No. 1, Universitas Sariputra Indonesia Tomohon Sulawesi Utara
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
©  Journal of Business and Management |  |