Peningkatan Minat Beli Honda Vario 150 Melalui Kualitas Produk, Harga Dan Brand Image
(1) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(2) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggara. 2020. Minat Beli Konsumen Atas Produk Sepeda Motor Yamaha MIO M3 Studi di Wilayah Kota Jakarta Selatan. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik.Jakarta: Rineka Cipta.
Fauzan. 2019. Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Kawasaki. Jurnal STIE Muhammadiyah Jakarta.
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hakim. 2019. Pengaruh promosi, harga, kualitas produk terhadap minat beli sepeda motor honda di kota yogyakarta. Jurnal ekonomi Universitas Sarjanawiyata, Taman Siswa.
http://forum.kompas.com/motor-corner/26380-mio-vs-vario%3B-kekurangandan-kelebihan-keduanya.html Diakses pada tanggal 5 April 2020
Kotler&Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid I. Jakarta: Erlangga
Kotler, P., dan Keller, K.L.2009, Manajemen Pemasaran, PT. Indeks, Jakarta.
Machfoedz, Mahmud. 2005. Pengantar Pemasaran Modern. Yogyakarta: Unit Penerbit dan Percetakan Akademi Manajemen Perusahaan YKPN
Powa. 2018. Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Handphone Pada Mahasiswa Feb Unsrat. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sam Ratulangi Manado
Sekaran, Uma. 2006. Research Methods For Business. Buku 2. Edisi 4. Salemba Empat. Jakarta.
Solimun. 2005. Stucture Equation Modelling (SEM). Cetakan kesatu. Malang: Fakultas MIPA Universitas Brawijaya Malang.
Stanton, J.William. 2012. Prinsip Pemasaran. Edisi 7 Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung Alfabeta.
Sutisna. 2001. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Jakarta: PT. Remaja Rosdakarya.
________2003. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, PT. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Tjiptono Fandy. (2008). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi
Zainuddin. 2018. Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Motor Matik. Jurnal Universitas Indraprasta PGRI.
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
©  Journal of Business and Management |  |