Pengaruh Brand Image Atas Keputusan Pembelian Pada Pengguna Smartphone Produk Samsung Di Wilayah Jakarta Timur
(1) Universitas Darma Persada
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, A., Budiarto, W., & Indrawati, M. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Pelanggan Pada PT PAL Indonesia (Persero) Surabaya Melalui Keputusan Pembelian. Jurnal Manajerial Bisnis, 1(2), 112-124.
Amraeni, A. (2019). Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus Pada Mahasiswa Progran Studi Manajemen Universitas Negeri Makassar. Fakultas Ekonomi, Manajemen. Makassar: UNM.
Da Silva, A. R. (2015). Model-Driven Engineering: A Survey Supported by the Unified Conceptual Model. Computer Languages, Systems & Structures, 43, 139-155.
Dholakia, R. R., & Uusitalo, O. (2002). Switching to electronic stores: consumer characteristics and the perception of shopping benefits. International Journal of Retail & Distribution Management, 30(1), 459-469.
Handayani, E. N., & Balqiah, T. (2012). Analisis Peran Program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam Membangun Corporate Reputation, Brand Equity, dan Social Equity Brand: Studi Kasus pada Merek Lifebuoy Produk dari PT. Unilever. Program Pascasarjana Universitas Indonesia, Magister Manajemen. Jakarta: Universitas Indonesia.
Husain, T. (2019). An Analysis of Modeling Audit Quality Measurement Based on Decision Support Systems (DSS). European Journal of Scientific Exploration, 2(6), 1-9.
Kadafi B, M. (2017). Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pompa Merek Grundfos Pada PT. Raja Indo Di Makassar. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Manajemen. Makassar: Universitas Hasanuddin.
Khuong, M., & Tran, N. H. (2018). The Impacts of Product Packaging Elements on Brand Image and Purchase Intention—An Empirical Study of Phuc Long's Packaged Tea Products. International Journal of Trade, Economics and Finance, 9(1), 8-13.
Kotler, P., & Keller, K. (2018). Marketing Management (15th Ed.). England: Pearson Education.
Kotler, P., Armstrong, G. M., & Opresnik, M. O. (2017). Principles of Marketing (17th Ed.). United Kingdom: Pearson.
Limakrisna, N., & Purba, T. P. (2019). Manajemen Pemasaran : Teori Dan Aplikasi Dalam Bisnis Di Indonesia (3rd Ed.). Jakarta: Mitra Wacana Media.
Manap, A. (2016). Revolusi Manajemen Pemasaran (1st Ed.). Jakarta: Mitra Wacana Media.
Pradana, D., Hudayah, S., & Rahmawati. (2018). Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Motor. KINERJA, 14(1), 16-23.
Sahrir, A., Bua, H., & Sukotjo, E. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran dan Word of Mouth (WOM) terhadap Minat Beli Ulang. Jurnal Manajemen Bisnis Organisasi, 3(2), 126-127.
Sanusi, A. (2011). Metode Penelitian Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Saragih, H., & Husain, T. (2012). Pengaruh Fitur-Fitur Blog terhadap Continuance Intention to Visit Blogs pada Toko Online Multiply. Journal of Computer Information, 1(1), 5-18.
Schiffman, L. G., & Kanuk, L. L. (2010). Consumer Behavior (10 ed.). USA: Pearson Education.
Singarimbun, M., & Effendi, S. (1995). Metoda Penelitian Survey. Jakarta: LP3S.
Sterie, W. G., Massie, J., & Soepono, D. (2019). Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk PT. Telesindo Shop Sebagai Distributor Utama Telkomsel Di Manado). Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 7(3), 3139-3148.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Evaluasi: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi. Bandung: CV. Alfabeta.
Article Metrics
Abstract views: 122 | PDF views: 91Refbacks
- There are currently no refbacks.
© Journal of Business and Management |