Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen Shopee Melalui Electronic Word Of Mouth, Celebrity Endorser, Dan Brand Image Pada Generasi Z Di Surakarta
(1) Universitas Dharma AUB Surakarta
(2) Universitas Dharma AUB Surakarta
(3) Universitas Dharma AUB Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, D. A., & Biel, A. L. (1996). Brand Equity & Advertising.
Amrullah, M. F. (2021). Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Electronic Word of Mouth terhadap Pembelian Pada Pengguna E-Commerce Shopee di Indonesia. Journal of Economics, Business& Entrepreneurship.
Anggi Tri Utami, J. E. (2021). Peran Citra Merek, Celebrity Endorser, Kualitas Produk Dalam Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis.
David, K., & Newstron, J. (2000). Perilaku dalam Organisasi (Edisi Ketujuh ed.). Jakarta: Erlangga.
Hennig-Thurau, T., Gwinner, K., Walsh, G., & Gremler, D. (2003). Electronic Word of Mouth: Motives for and Consequences of Reading Customer Articulations on the internet. International Journal of Electronic Commerce/Winter.4, 51-74.
I Gusti Ngurah Satria Wijaya, N. W. (2022).
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E- Wom), Persepsi Risiko, Kepercayaan Pelanggan, dan Keputusan Pembelian E- Commerce Tokopedia. E-Jurnal Manajemen.
Nugroho, I. D., & Sarah, S. (2021). Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Busana Muslim Merek MaliQa). JURNAL INDONESIA MEMBANGUN.
Prihatini, R. R. (2019). Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Perceived Risk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Tokopedia. Jurnal Administrasi Bisnis.
Prihatna, H. (2015). Kiat Praktis Menjadi Webmaster Profesional. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Royan, F. (2005). Marketing Selebritis, Selebritis dalam Iklan dan Strategi Selebriti Memasarkan Diri Sendiri. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Santoso, G., & Triwijayanti, A. (2018). Gaya Pengambilan Keputusan Pembelian Pakaian Secara Online pada Generasi Z Indonesia. Jur. Ilm. Kel. & Kons.
Schiffman, L. G., Kanuk, L. L., & Wisenblit, J. (2014). Consumer Behavior. London.
Sumarwan, U. (2004). Perilaku Konsumen Teori Dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Tjiptono, F. (2011). Strategi Pemasaran. Edisi 3 .Yogyakarta: ANDI.
Wang, F., & Hariandja, E. S. (2016). The Influence of Brand Ambassador on Brand Image and Consumer Purchasing Decision: A Case of Tous Les Jours Indonesia. International Conference on Entrepreneurship.
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
©  Journal of Business and Management |  |