Strategi Peningkatan Penjualan Kopi Arabica Jenawi Desa Anggrasmanis, Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah
(1) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(2) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : PT. Rineka Cipta. Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers.
Assauri, Sofyan, 1999. Manajemen Produksi dan Operasi, Edisi Revisi, LPFE-UI, Jakarta.
Bambang Riyanto, Dasar-dasar Pembelanjaan Perusahaan, Yayasan Badan Penerbit Gadjah mada, Edisi 4, Yogyakarta. 2001.
Basu Swastha. 2002. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Kedelapan. Jakarta: Penerbit Liber. Aaker, David A. 2013. Manajemen Pemasaran Strategi. Edisi kedelapan. Salemba Empat. Jakarta. Aaker,
David A. 2013. Manajemen Pemasaran Strategi. Edisi kedelapan. Salemba Empat. Jakarta.
David dan Fred R. Manajemen Strategi: Konsep-konsep, (Jakarta: INDEKS Kelompok Gramedia, 2006). David, Fred R. 2002. Manajemen Strategis: Konsep. Jakarta: Prenhallindo.
Fandy Tjiptono. 2006. Manajemen Jasa. Edisi Pertama . Yogyakarta : Andi
Fred R. David, 2009, Manajemen Strategis. Salemba Empat Jakarta.
Freddy Rangkuti, Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama,2017.
Ghozali, Imam. 2001. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gitosudarmo, Indriyo. 1994. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: BPFE.
Herlambang, Susatyo. 2014. Basic Marketing (Dasar-dasar Marketing) Cara Mudah Memahami Ilmu Pemasaran. Yogyakarta : Gosyeng Publishing. Jakarta : PT. Indeks.
Jogiyanto H.M, 2004. Analisis dan Desain Sistem Informasi, Edisi Kedua,Yogyakarta
Kolter, Philip and Gary Amstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Armstrong. 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi Kedelapan. Jakarta: Erlangga. Kotler, Philip dan Keller, 2007, Manajemen Pemasaran, Jilid I, Edisi Kedua belas, PT. Indeks, Jakarta.
Kotler, Philip. 2001. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol. Jakarta: PT. Prehallindo.
Kotler,Philip.1997, Manajemen Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia jilid satu. Jakarta: Prentice Hall. Malhotra, Naresh K. 2006. Riset Pemasaran : Pendekatan Terapan Jilid 2.
Philip Kolter, 2005 , Manajemen Pemasaran, Jilid I dan II, PT. Indeks, Jakarta.
Philip Kotler, 2002, Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium, Jilid 2, PT Prenhallindo, Jakarta
Pudji Rahardjo 2012. Tanaman kopi. Penebar Swadaya. Jakarta.
Rambat, Lupiyoadi, dan A. Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Kedua. Jakarta; Salemba Empat
Rangkuti, Freddy. 2005. Riset Pemasaran. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta. Rukmana, H. R. 2014. Untung Selangit dari Agribisnis Kopi. Lily Publisher, Jakarta Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, Danang. 2015. Manajemen dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Cetakan Pertama).
Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service). Yodhi purwoko 2006. Jurnal Analisis strategi kopi arabica bergendaal.
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
©  Journal of Business and Management |  |