Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan di Distro Bloods Solo
(1) Program Studi S1 Manajemen, STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(2) Program Studi S1 Manajemen, STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buchari, Alma. 2002. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung :CV Alvabeta
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang : BP Universitas Diponegoro
Griffin, Jill. 2002. (terj. Dwi Kartini Yahya) Costumer Loyalty How to Earn it,How to Keep it, Singapore : Lexington Books.
Hadianto, Tino. 2010. Pengaruh Lokasi, Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Kasus pada Hypermart Madiun.
Junaidi. 2010. Titik Presentase Distribusi F, Probabilitas 0,05. Di-ambil dari:http://junaidichaniago.wordpress.com. (6 Mei 2019)
Junaidi. 2010. Tabel r (Koefisien Korelasi Sederharana. Di-ambil dari :http://junaidichaniago.wordpress.com. (6 Mei 2019)
Junaidi. 2010. Tabel t. Di-ambil dari: http://junaidichaniago.wordpress.com. (6 Mei 2019)
Kotler, Philip, Keller, and Kevin Lane. 2006. Marketing Management. 12^thEdition. New Jersey : Pearson Education
Kotler, Philip dan A.B. Susanto. 2000. Manajemen Pemasaran Indonesia, Alih Bahasa oleh Ancella Anitawati dan Hermawan, Edisi Pertama : Jakarta. Salemba Empat. Jakarta
Kotler, Philip dan G. Amstrong. 2008. Prinsip- prinsip Pemasaran Jilid I, edisi 12Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip dan G. Amstrong. 2008. Prinsip- prinsip Pemasaran Jilid II, edisi VII. Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip. 2005. Manjamen Pemasaran Edisi ke Sebelas Jilid I. Jakarta: Indeks
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa : Berbasis Kompetansi, Edisi 3. Jakarta : Salemba Empat
Peter. J. Paul dan Olson, Jerry. C. 2000. Costumer Behavior : Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran.Cetakan Pertama Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta : Erlangga
Pinuntun, Renatus Hasto. 2015. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan studi Kasus di Distro Nimco Royal Store
Shiffman, Leon G. & Kanuk, Lazer Leslie. 2004. Perilaku Konsumen. Jakarta : Gramedia
Sugiyono. 2003. Metode Penelitian Administrasi. Bandung : Alfabeta
Sugiyono. 2005. Metode Penelitian Bisnis. Edisi Kedua. Bandung : Alfabeta
Sundari, Bernadeta. 2013. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Merk Terhadap Produk Pond’s Facial Foam di PT. Unilever Terhadap Loyalitas elanggan.
Swastha, Basu dan Irawan. 1985. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Liberty
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2005. Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta : Andi Offset
Tjiptono, Fandy. 2002. Total Quality Managemen. Yogyakarta: Andi Offset
Tjiptono, Fandy. 2002. Manajemen Jasa.Yogyakarta : Andi Offset
Tjiptono, Fandy. 2005. Pemasaran Jasa. Malang : Banyu Media Publishing
Umar, Husein. 2002. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
©  Journal of Business and Management |  |