Strategi Promosi Pariwisata Sendang Beji Di Kebakkramat Sebagai Penguat Ekonomi Masyarakat
(1) Universitas Dharma AUB Surakarta
(2) Universitas Dharma AUB Surakarta
(3) Universitas Dharma AUB Surakarta
(4) Universitas Dharma AUB Surakarta
(5) Universitas Dharma AUB Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dwi H, C. (2015). Strategi Pemasaran Obyek Wisata Daerah Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Mancanegara (Studi Pada Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kota Batu). 3(2), 1689–1699.
Hidayah, nurdin dkk. (2021). Strategi Pemasaran Media Sosial Destinasi Pariwisata Menggunakan Pendekatan SOSTAC. Jurnal Kepariwisataan: Destinasi, Hospitalitas Dan Perjalanan, 5(2), 57–75. https://doi.org/10.34013/jk.v5i2.408
Https://buffer.com/resources/, M. (2017). https://buffer.com/resources/. Lua,Alfred.
Https://databoks.katadata.co.id/. (2022). Pengguna TikTok Terus Bertambah sampai Kuartal I 2022.
https://kebakkramat.karanganyarkab.go.id. (2022). Peresmian Sendang Wisata Beji Desa Kemiri. https://kebakkramat.karanganyarkab.go.id/2022/01/17/peresmian-sendang-wisata-beji-desa-kemiri-2/
Kotler. (2002). Manajemen Pemasaran (2 (ed.)). Salemba Empat.
Prastiyanti, D. P., & Yulianto, Y. (2019). Media Promosi Pada Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. Journal of Indonesian Tourism, Hospitality and Recreation, 2(2), 174–184. https://doi.org/10.17509/jithor.v2i2.20993
Priyatno, D. (2010). Cara Kilat Belajar Ananlisis Data. ANDI.
Purnawati, L. (2021). PEMBENTUKAN KELOMPOK SADAR WISATA ( POKDARWIS ) DAN PENGEMBANGAN WISATA DI PANTAI GEMAH. XIV(02), 293–307.
Radji, D. L., & Kasim, S. (2020). Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Delizza Pizza Kota Gorontalo. Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 4(1), 17. https://doi.org/10.37905/aksara.4.1.17-26.2018
DOI: https://doi.org/10.36587/wasananyata.v6i2.1302
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Wasana Nyata ©  Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat |