Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Natra Tour Dan Travel Di Surakarta
(1) Program Studi Akuntansi, STIE AUB Surakarta, Indonesia
(2) Program Studi Akuntansi, STIE AUB Surakarta, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto. (2011). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Aripin. (2015). Upaya Indonesia Dalam Meningkatkan Jumlahkunjungan Wisatawan China Tahun 2010-2015. 3(3).
Astuti, E. (2019). Analisis Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan pada Pt Automobil Jaya Mandiri Wuling di Surakarta. Edunomika.
Bitner, M. J. (1996). Services Marketing. Boston: McGrawhill.
Gunawan, A. (2016). Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt Gesit Nusa Tangguh. Jakarta: Jurnal Manajemen Bisnis.
Parluhutan, A. (2017). Analisis Kualitas Layanan Terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada CV. Mitra Maulana Jaya. Jurnal Ilmiah Mothonomi.
Tjiptono. (2006). Manajemen Pelayanan Jasa. Yogyakarta: Andy Offset.
Tjiptono. (Yogyakarta). Manajemen Pelayanan Jasa. 2006: Andy Offset.
Article Metrics
 Abstract views: 676 
                                         |
						  Abstract views: 676 
                                         |  PDF views: 468
 PDF views: 468 
                        
Refbacks
- There are currently no refbacks.
| ADVANCE ©  Journal of Accounting |  | 
 




