Pengaruh Harga, Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Membeli Aksesoris Di Overtake Racing

Galih Eka Pramana(1*) , Heriyanta Budi Utama(2)


(1) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(2) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(*) Corresponding Author

Abstract


Tujuan ini adalah untuk (1) mengetahui apakah harga mempengaruhi keputusan pembelian, (2) mengetahui apakah produk mempengaruhi keputusan pembelian, dan (3) mengetahui apakah promosi mempengaruhi keputusan pembelian. Di Surakarta, ada lebih banyak orang dalam penelitian ini daripada pembeli. Penelitian ini menggunakan metode random sampling dari 100 responden, kemudian menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data, dan menggunakan statistik produk dan layanan (SPSS) untuk menganalisis data. Dari penelitian ini dapat ditarik kesimpulan: (1) Harga berpengaruh positif pada keputusan pembelian (2) Produk berpengaruh positif pada keputusan pembelian (3) Promosi berpengaruh positif pada keputusan pembelian


Keywords


Kepuasan Pelanggan; Kualitas Pelayanan; Harga; Promosi

Full Text:

PDF

References


Anwar I & Satrio B. (2015). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol 4, No 12.1-15.

Arikunto, S, (2010). Prosedur Penelitian : Suatu Pendektan Praktik. (Edisi Revisi). Jakarta : Rineka Cipta.

Best, R. J. (2013). Market-based management, strategies for growing customer value and profitabi-lity. New Jersey: Pearson Education, Inc.

Breckler, S. J. (1984). Empirical validation of affect, behavior, and cognition as distinct components of attitude. Journal of Personality and Social Psy-chology, 47 (6), 191–205.

Broekhuizen, T. & Huizingh, E. (2009). Online pur-chase determinants: Is their effect moderated by direct experience? Management Research News, 32(5), 440–457.

Chiu, Y., Lin, C., & Tang, L. (2005). Gender differs: Assessing a model online purchase intention in e-tail service. Journal of Service Management, 16 (5), 416–435.


Article Metrics

Abstract views: 123 | PDF views: 104

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



AKTUAL ©  Jurnal of Accounting and Financial