PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MERK, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR”HONDA BEAT” DI KECAMATAN JUMAPOLO KABUPATEN KARANGANYAR

Febby Ardiansyah(1*)


(1) Program Studi S-1 Manajemen STIE AUB SURAKARTA
(*) Corresponding Author

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui secara empiris Pengaruh Atribut Produk, Citra Merk, Kualitas Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Sepeda Motor “Honda BeAT” DI Kecamatan Jumapolo Kabupaten Karanganyar. Populsai dalam penelitian ini adalah konsumen sepeda motor Honda BeAT di Kecamatan Jumapolo Kabupaten Karanganyar. Tehnik pengambilan sampel ini yang di gunakan adalah conviniece sampling, dengan perolehan sampel  sebanyak 100 responden. Jenis dan sumber data diperoleh dari asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil uji regresi linier berganda menunjukan Atribut Produk, Citra Merk, Kualitas Produk secara persial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor “Honda BeAT” Di Kecamatan Jumapolo. Hasil perhitungfan koefisien determinasi (R2) sebesar 0,249 bearti diketahui bahwa pengaruh yang dipengaruhi oleh variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 24,9% sedangkan sisanya 75,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak ikut terobservasi misalnya harga, Promosi .

Kata Kunci: Atribut Produk, Citra Merk, Kualitas Produk


Full Text:

PDF

Article Metrics

Abstract views: 211 | PDF views: 389

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



AKTUAL ©  Jurnal of Accounting and Financial