Upaya Meningkatkan Minat Belanja Online Pada Situs Elektronik Komersial Shopee Di Surakarta
(1) Universitas Slamet Riyadi Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aziz, N., & Hendrastyo, V. S. (2020a). PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG PADA BANK SYARIAH CABANG ULAK KARANG KOTA PADANG. JURNAL PUNDI, 3(3), 227. Https://Doi.Org/10.31575/Jp.V3i3.183
Aziz, N., & Hendrastyo, V. S. (2020b). PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG PADA BANK SYARIAH CABANG ULAK KARANG KOTA PADANG. JURNAL PUNDI, 3(3), 227. Https://Doi.Org/10.31575/Jp.V3i3.183
Bella Fidanty Shahnaz, N., Manajemen, J., & Ekonomi, F. (N.D.-A). FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO ONLINE. Management Analysis Journal. Http://Maj.Unnes.Ac.Id
Bella Fidanty Shahnaz, N., Manajemen, J., & Ekonomi, F. (N.D.-B). FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO ONLINE. Management Analysis Journal. Http://Maj.Unnes.Ac.Id
Bella Fidanty Shahnaz, N., Manajemen, J., & Ekonomi, F. (N.D.-C). FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO ONLINE. Management Analysis Journal. Http://Maj.Unnes.Ac.Id
Ekonomi Unisma, F., Keamanan, P., Dan Pengalaman Berbelanja Terhadap Minat Beli Online Pada Situs Jual Beli Shopee, K., Furi, R., Hidayati, N., Asiyah, S., & Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, P. (N.D.). E-Jurnal Riset Manajemen PRODI MANAJEMEN. Www.Fe.Unisma.Ac.Id
Khotimah, K. (N.D.). Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan Konsumen & Kreativitas Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Online-Shop. Https://Ejournal.Imperiuminstitute.Org/Index.Php/JMSAB
Konsumen, S., Yang, B., Di, B., Jual, S., & Online, B. (N.D.). PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS WEB TERHADAP MINAT BELI ONLINE.
Oleh, D. (2019). PERILAKU KONSUMEN GENERASI Z TERHADAP MINAT BELI ONLINE PADA MARKET PLACE SHOPEE.
Rencana Program Investasi Jangka Menengah (RPIJM) Kota Surakarta. (N.D.).
Selli, R., Faradila, N., Soesanto, H., & Manajemen, J. (2016). Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Beli Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengunjung Toko Online Berrybenka.Com Di Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro). In DIPONEGORO JOURNAL OF MANAGEMENT (Vol. 5, Issue 3). Http://Ejournal-S1.Undip.Ac.Id/Index.Php/Management
Solihin, D. (2020). Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop Mikaylaku Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Mandiri : Ilmu Pengetahuan, Seni, Dan Teknologi, 4(1), 38–51. Https://Doi.Org/10.33753/Mandiri.V4i1.99
Article Metrics
Abstract views: 275 | PDF views: 270Refbacks
- There are currently no refbacks.
© Journal of Business and Management |