Inovasi Produk, Gaya Hidup Dan Harga Yang Berpengaruh Terhadap Putusan Membeli Alat Komunikasi Berupa Handphone Samsung Pada Mahasiswa Universitas Dharma Aub Surakarta
(1) Universitas Dharma AUB Surakarta
(2) Universitas Dharma AUB Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina Lusi.2019. Pengaruh Gaya Hidup,Harga , Promosi Dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo.Jurnal Ilmiah Reset Manajemen Unisma.Malang
Ali Hasan, 2009, Marketing, Yogyakarta : MedPress (Anggota IKAPI)
Allard C.R van Riel et al Monroe,2005. Marketing Antecedent of Indusrial Brand Equity: An Empirical Investigation in Speciality Chemical. Edisi 12, Erlangga.
Ama(American Marketing Association),2017. Definition of Marketing Research. https://www.ama.org/the-definition-of-marketing-what-is-marketing/. Diakses pada tanggal 30 juli 2022.
Anatan,Lina dan Lina Ellitan, 2009. Manajemen Inovasi(Transformasi Menuju Organisasi Kelas Dunia). CV. Alfabeta, Bandung.
Anwar Sanusi, 2011.Metodologi Penelitian Bisnis. Salamba Empat, Jakarta Selatan.
Ardianto, Soemirat Soleh Prof , DR, M.S, 2010. Dasar-dasar Public Relation. PT.Remaja Rosdakarya. Bandung
Boyd, Walker, Larreche, 2000. Manajmen pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Dharmmesta, Basu Swastha,2007. Manajemen Pemasaran,Liberty, Yogyakarta.
Dicky Fariz .2015. Analisis Pengaruh Harga, Citra Merek, Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Feb.Malang
Djarwanto PS dan Pangestu Subagyo, 1996. Statistik Edukatif. Yogyakarta :BPFE UGM.
Fandy Tjiptono,1997. Strategi Pemasaran. Edisi 1, Yogyakarta: ANDI
Fandy Tjiptono.2002. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Penerbit andi.
Ghozali, Imam. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate dengan SPSS. Semarng: Undip Semarang Salatiga Press.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan SPSS. Semarng: Undip Semarang Salatiga Press.
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate dengan SPSS. Semarng: Undip Semarang Salatiga Press.
Ghozali, Imam. 2012. Aplikasi Analisis Multivariate dengan SPSS. Semarng: Undip Semarang Salatiga Press.
Kilbourne. L& Woodman R .2012. Barriers To Organizational Creativity . In R Purser & A Mentouri (Eds), Sosial Creativity In Organizationz(Pp,125-150) ,Cresskill,Nj Press
Kotler, dan Keller. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Gramedia
Kotler. Philip dan Amstrong, Gary,1996. Dasar-Dasar Pemasaran. Edisi V, Jilid 2,Jakarta: Intermedia.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary,1996. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1. Jakarta: Intermedia.
Kotler. Philip, 2000.Manajemen Pemasaran. Edisi Millenium. Jakarta: PT Prenhallindo.
Kotler, Philip (2006). Manajemen Pemasaran, jilid I, Edisi kesebelas, Jakarta, P.T Indeks Gramedia.
Kotler. Philip dan Amstrong. Gary. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1. Jakarta:
Erlangga. 2008
Kotler, K. (2009). Manajemen Pemasaran 1. Edisi ketiga belas. Jakarta : Erlangga
Kusuma Aviyanto .2015 Analisis Pengaruh Gaya Hidup ,Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung.Repository Uin Jakarta.Jakarta
Lupiyoadi, Rambat, 2001. Manajemen pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.Manajerial. Jakarta: Majalah Manajemen Usahawan Indonesia. 2001.
Yogas Martinus. 2018. Pengaruh Inovasi Produk,Harga,Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Samsung.Yogyakarta.Repository Universitas Sanata Dharma Yogyakarta
Peter,J Paul dan Olson, Jerry C, Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran,Edisi Keempat.Erlangga
Philip Kotler, 2005. Manajemen Pemasaran, Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia
Schiffman,L.G., & Kanuk,L.L.2010. Consumer Behavior:New Jersey. Pearson Prentice Hall
Sri Devi.2015. Pengaruh Citra Merek, Inovasi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung.Repository Universitas Sanata Dharma.Yogyakarta
Stanton, William. J, 2000. Prinsip Pemasarn. Edisi Revisi, Jakarta: Erlangga.
Sugiyono, 2004. Metode Penelitian Bisnis, Bandung: Alfabeta, Cetakan Keenam.
Suharyadi dan Purwanto, 2004. Statistika Untuk Ekonomi & Keuangan Modern,
Swastha, Basu dan T. Hani Handoko, 2000.Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: BPFE UGM.
Tamamudin,2012.Analisis Pengaruh Pengenalan Merek, Persepsi Kualitas, Harapan Konsumen Dan Inovasi Prosuk Terhadap Keputusan Membeli Dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen(Studi Kasus:Produk Batik Sutra Halus Merek Tamina).Jurnal Penelitian Vol. 9, No. 2, November 2012.
Taufiq Ranchman .2021. Prngaruh Inovasi , Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Asus.Jurnal Pelita Bangsa.Bekasi
Tjiptono, Fandy, 2001. Kualutas Jasa: Pengukuran, Keterbatasan dan Impikasi Manajerial. Jakarta: Majalah Manajemen Usahawan Indonesia.
Tjiptono, Fandy, 2008. Strategi Peasaran. Edisi Kedua. Yogyakarta: Andi.
Ummar, Husein, 2003. “Metode Riset Perilaku Konsumen Jasaâ€, Cetakan Pertama, Ghalia Indonesia.
Article Metrics
![](https://1.bp.blogspot.com/-2gd5US8G9YM/X_KhBHdbzxI/AAAAAAAAAEQ/vShW_AINo_IZeG0s7H47aGU_wG-fwrHhwCLcBGAsYHQ/w18-h16/icon-graph.png)
![](https://1.bp.blogspot.com/-XRdUP_DZXJA/X_KhBxxkNaI/AAAAAAAAAEc/V9IRfrxH6g8q-kiybQmBNphQkmo_3OxXgCLcBGAsYHQ/s20/icon-pdf.png)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
©  Journal of Business and Management |  |