Peningkatan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek Wardah Di Karanganyar Melalui Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek
(1) Universitas Dharma AUB Surakarta
(2) Universitas Dharma AUB Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bambang pranoto. 2008. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Kendaraan Bermotor, Jurnal Ilmiah Faktor Extra Vol.1 No. 2 September 2008.
Bowo, K. A., Hoyyi, A., & Mukid, M. A. (2013). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA NOTEBOOK MEREK ACER (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Diponegoro). Jurnal Gaussian, 2(1), 29–38.
Erdalina, W., & Evanita, S. (2015). Pengaruh kualitas produk, harga dan iklan televisi terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek citra. Jurnal Riset Manajemen Bisnis Dan Publik, 3(1), 1–18.
Fadul, F. M. (2019). Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Pembelian Bahan Bakar Minyak Jenis Pertalite di Kota Yogyakarta. Hesti Ratnanigrum, 33-46.
Isnaini Nur, Susanto, H. R. (2017). Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Jurnal Ekonomi & Bisnis, 4(1), 1–9.
Kotler, Philip; Armstrong, Garry, 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran,Jilid 1, Erlangga, Jakarta.
Pratiwi, A. P., & Ridwan, H. (2020). Pengaruh Citra Merek, Kualitas produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Sariayu. Business Management, Economic, and Accounting National Seminar, 1, 383–398.
Puspita, Y. D., & Rahmawan, G. (2021). Pengaruh Harga , Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier Influence of Prices , Product Quality and Brand Image on Garnier Product Purchase Decisions. Jurnal Sinar Manajemen, 8(2), 98–104.
Schiffman, Leon.G. dan Leslie Lazar Kanuk. (2007). Perilaku Konsumen. Edisi Ke-7. Diterjemahkan oleh Zoelkifli Kasip. PT. Indeks, Jakarta.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Sutisna. 2012. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung : PT. Remaja Rusdakarya.
Yulianty, Y., Setyawan, O., & Indrastuti, S. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Lipstik Merek Wardah Di Kota Pekanbaru. Kurs : Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan Dan Bisnis, 6(2), 142–155.
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
©  Journal of Business and Management |  |