PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA TELKOMSEL DI SOLO PARAGON MALL
(1) STIE AUB Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Tujuan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu perdana telkomsel di Solo Paragon Mall. Populasi yang dimaksud adalah seluruh konsumen pembeli kartu perdana yang berada di Solo Paragon Mall sebanyak 712 orang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 responden sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan analisis uji t diperoleh harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kartu Perdana Telkomsel Di Solo Paragon Mall sedangkan hasil uji secara simultan variabel harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian Kartu Perdana Telkomsel Di Solo Paragon Mall.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Full Text:
PDFArticle Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
©  Journal of Business and Management |  |