THE INFLUENCE OF STORE ATMOSPHERE, PRICE AND LOCATION OF THE PURCHASE OF THE CLOTHES IN THE THROOX STORE SOLO
(1) STIE Adi Unggul Bhirawa
(2) STIE Adi Unggul Bhirawa
(*) Corresponding Author
Abstract
atmosphere, price and location of contributing 28.1% of purchase Throox clothes in the store.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.L.P. Walukow., L. Mananeke., J. Sepang. 2014. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Bentenan Center Sonder Minahasa, Minahasa : Skripsi.
Alma, Buchari. 2003. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Bandung: Alfabeta.
Anggraeni, Jenni., Paramita., Warso. 2016. Pengaruh Keanekaragaman Produk, Kualitas Pelayanan Dan Store
Atmosphere Terhadap Dap Impulse Buying Di Butik Cassanova Semarang, Semarang : Skripsi.
Asshiddieqi, Fuad. 2012. Analisis Pengaruh Harga, Desain Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Produk Crooz di Distro Ultraa Store Semarang), Semarang :
Skripsi.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. 2008. Prinsipprinsip Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT Indeks Kelompok Gramedia.
Noviyawati, Yuliandi. 2014. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Outlet Nyenyes Palembang, Palembang:Skripsi.
Nugroho, Agung. 2005. Strategi Jitu Memilih Metode Statistic Penelitian Dengan SPSS. Yogyakarta: Andi Yogyakarta.
Pongantung, E.G., Willem J.F.A., Rudy S.W. 2017. Pengaruh Diferensiasi Produk dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan
Pembelian Pada Matahari Departemen Store Mega Trade Center Manado, Manado: Skripsi.
Setiadi, Nugroho J. 2003. Perilaku Konsumen : Konsep Dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Kencana.
Jakarta. 436 hal.
Article Metrics
Abstract views: 20024 | PDF views: 819Refbacks
- There are currently no refbacks.
© Journal of Business and Management |