PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BAKSO DAN MIE AYAM PAK KUMIS WONOGIRI
(1) STIE AUB Surakarta
(2) STIE AUB Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT Rinekan Cipta
Assauri, Sofyan. 2012. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Gramedia Pustaka Utama.
Basu Swastha dan Ibnu Sukotjo. 2007. Pengantar Bisnis Modern. Edisi ke-3. Yogyakarta: Liberty
Basu Swastha. 2007. Manajemen Pemasaran Modern. Liberty Offset.Yogyakarta.
Daryanto dan Setyobudi Ismanto. 2014. Konsumen dan pelayanan Prima.Malang: Gava Media. Dwi Aryani, Febrina Rosinta. 2010. Jurnal Bisnis dan Birokrasi. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC), 17(2), 114-126.
Fandy Tjiptono dan Anastasia Diana. Total Quality Management, Edisi Revisi, Yogyakarta, Andi,2003.
Felita Sasongko, Dr. Hartono Subagio , S.E.,M.M. (2013). Jurnal Manajemen Pemasaran Petra Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Ayam Penyet Ria. 1(2), 1-7. Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang; UNDIP.
Gujarati, Damodar. 2001. Ekonometrika Dasar. Jakarta: Erlangga
Hardiansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media.
Kotler, Philip. 2000. Marketing Management, Analysis, Planning, Implementation and Control. Edisi ke-9. New Jersey: Prentice Hall
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi ke-13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip and Gary Amstrong. 2012.Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1.Jakarta: Erlangga
Kotler, P., & K.L. Keller. (2009). Manajemen Pemasaran Jilid 1. (Terjemahan Bob Sabran). Cetakan Ketigabelas. Jakarta: Erlangga. (Edisi asli diterbitkan tahun 2009 oleh Pearson Education Inc. New Jersey Upper
Kotler,P., & G. Amstrong. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 1. (Terjemahan Bob Sabran). Edisi Keduabelas. Jakarta: Erlangga. (Edisi asli diterbitkan tahun 2008 oleh Pearson Education Inc.Pearson Prentice Hall). Saddle River).
Kotler, P., & K.L. Keller. (2009). Manajemen Pemasaran Jilid 2. (Terjemahan Bob Sabran). Cetakan Ketigabelas. Jakarta: Erlangga. (Edisi asli diterbitkan tahun 2009 oleh Pearson Education Inc. New Jersey Upper Saddle River).
Kuncoro, Mudjarat. 2001. Metode Kuantitatif: Teori dan Aplikasi untuk Bisnis dan Ekonomi. Yogyakarta: UPP-AMP YKPN.
Lupiyoadi, Rambat. 2011. Manajemen Pemasaran Jasa, Teori dan Praktik, UI, Press, Jakarta.
Monica Maria dan Mohamad Yasuk (2013) Pengaruh Manajemen Teori dan Terapan Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen King Cafe., 6(1), 1-9.
Mullins, Orville. Larreche dan Boyd. 2005 Marketing Management: A Strategic Decision Making Approach. Ney York: Mc Graw-Hill.
Nadia Rizqiyatul Faizah, Sri Suryoko, Saryadi (2013). Jurnali Ilmu Administras Bisnis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen O-Mamamia Steak and Ice Cream Cabang Jati Semarang.2(2), 1-8
Pamela Montung, Jantje Sepang, Decky Adare (2015) Jurnal Berkala Ilmiah. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Kawan Baru. Jurnal Berkala Ilmiah, 15(5), 678- 689.
Philip Kotler. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid dan 2. Jakarta: PT Indeks
Rangkuti, Freddy. 2011. SWOT Balanced Scorecard. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Saladin, K. 2007. Integration and Control. Anathomy and Physiology: The Unity of Form and Function, Fourth Edition.United States of America: The McGraw-Hill Companies.
Simamora, Henry. 2000. Akuntansi Manajemen. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif,R dan D).Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 1997. Brand Management Strategy, Jakarta
Tjiptono, Fandy. 2001. Manajemen Jasa. Edisi ke-2.Yogyakarta: Andi Offset.
Article Metrics
Abstract views: 1909 | PDF views: 1377Refbacks
- There are currently no refbacks.
© Journal of Business and Management |