Marketing Strategy Based On Elasticity Analysis of Human Jamu Request in Surakarta City
(1) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(2) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
ArikuntoS.2000.ManajemenPenelitian,EdisiBaru.Jakarta:Rieneka Cipta. Badan Penelitian dan Pengembangan Perdagangan Kementrian Perdagangan, 2009
Djarwanto PSdan Pangestu Subagyo, 2000, Statistik Induktif, Yogyakarta: BPFE
Engel JF,RogerDB, Paul WM. 1995.ConsumerBehavior. Florida: TheDryden press.
Ghozali,Imam, 2006, Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Kusumaningtyas F. 2004. Perilaku Konsumen Jamu pada Remaja Putri di SMA Negeri 1 Pati Kabupaten Pati, Provinsi Jateng [skripsi]. Bogor: Fakultas Pertanian,Institut Pertanian Bogor.
Mudrajat Kuncoro, 2007, Metode Kuantitatif, Teori dan Aplikasi untuk Bisnis dan Ekonomi, UPP STIM YKPN, Yogyakarta.
LianawatyM.2002.Analisis Pengadaan Persediaan Bahan Baku Jamu (simplisia) pada PT Leo Agung Raya Semarang [skripsi]. Bogor: Fakultas Pertanian, Institut Pertanian Bogor
Mujiyanto, 2010, Analisis Permintaan Daging Sapi di Kota Manokwari. Skripsi Universitas Manokwari
Permenkes No 003/Menkes/Per/I/2010 tentang Jamu
Pribadi Ekwasita Rini, 2009, Pasokan dan Permintaan Tanaman Obat Indonesia Serta Arah Penelitian dan Pengembangannya, Balai Penelitian Tanaman Obat dan Aromatik Indonesian Medicinal and Aromatic Crops Research Institute
Purwantini, 2015, Customer Loyality Analysis of Jamu gendong in Surakarta, America : EJBM
Rahmawaty, 2012 Pemberdayaan Perempuan Pengrajin Jamu Gendong Di Dusun Kiringan, Canden, Jetis Kabupaten Bantul, Jurnal, Yogya: UNY
Rihard, 2003, Pengantar Ekonomi Mikro, Binaupa Aksara
ShinOda,2013, Pengembangan Jamu Sebagai Warisan Budaya, Biofarmaka IPB
Saefuddin, 2001, Pengantar Mikro, Universitas Islam Jakarta
Sekaran, Uma. 2006. Reseach Methods For Business (metodologi Untuk Bisnis). Jakarta: Salemba Empat.
Sukirno, 2012, Teori Pengantar Mikro Ekonomi. Edisi ketiga, Jakarta :PT Raja Grafindo Persada
Sunyoto, 2013 , Ekonomi Manajerial (Konsep Terapan Bisnis), Jakarta : Centre for Academic Publishing Service (CAPS)
Supranto, 2000, StatistikTeori dan Aplikasi,Jakarta: Erlangga
Sumarwan, 2009, Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Jamu Gendong Di Kota Sukabumi, Jurnal Ilmu Keluarga dan Konsumen, Fakultas Ekologi., Agustus 2009, p : 174-184 Vol. 2, No. 2. ISSN : 1907 – 6037 , Institut Pertanian Bogor
Warta eksport edisi September 2014
Article Metrics
Abstract views: 313 | PDF views: 605Refbacks
- There are currently no refbacks.
© Journal of Business and Management |