Pengaruh Kualitas Produk, Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Suzuki NEX II Indosolo Motor Jajar Surakarta
(1) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(2) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A, Shimp, Terence. 2003. Periklanan Promosi & Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran. Terpadu, Jilid I ( edisi 5). Jakarta: Erlangga.
Alwi, Hasan. 2011. Kamus Besar Bahasa Indonesia Pusat Bahasa Edisi Keempat. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Arikunto, Suharsimi. 2011. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Edisi. Revisi VII. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Assauri, Sotjan. 2015. Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep, dan Strategi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Basu Swastha dan Irawan. 2005. Asas-asas Marketing. Yogyakarta: Liberty.
Ervanto, Ricky andi. 2013. Pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di PT. Harpindo Jaya Sampangan semarang. Semarang: Fakultas Ekonomi Universitas Semarang.
Fandy Tjiptono, Ph.D. 2015. Strategi Pemasaran, Edisi 4. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Kertajaya, Hermawan. 2010. Brand Operation. Jakarta: Esensi Erlangga Group.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2001. Prinsip-prinsip pemasaran, Edisi keduabelas, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. 2008. Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Indeks.
Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler,P dan Keller, K. L. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip and Keller, Kevin Lane. 2013. Manajemen Pemasaran, Jilid 2, Edisi. 13. Erlangga.
Krismanti, Aci dan Nunik Kusnilawati. 2013. Analisis pengaruhi harga, promosi dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Non Matic. Semarang: Universitas Semarang.
Kuncoro, Mudrajat. 2007. Metode Kuantitatif, Teori dan Aplikasi untuk Bisnis dan Ekonomi. Yogyakarta: UPP STIM YKPN.
Malau, Harman. 2017. Manajemen Pemasaran. Bandung: CV Alfabeta.
Malhotra, Naresh K. 2006. Riset Pemasaran, Pendekatan Terapan. Edisi. Keempat. Jilid 2. Jakarta: PT Indeks.
Onsu, Rosalia, Hendra Tawas dan Lisbeth Repi. 2015. Pengaruh atribut, citra merek, dan strategi promosi pengaruhnya terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor di Dealer Yamaha Ranotana. Manado: Universitas Sam Ratulangi Manado.
Philip Kotler. 2005. Manajemen Pemasaran, Jilid I dan II. Jakarta: PT. Indeks.
Schiffman, Leon dan Leslie Lazar Kanuk. 2000. Perilaku Konsumen. Edisi ke Tujuh. Jakarta: PT. Indeks.
Soewito, Yudhi. 2013. Kualitas produk, merek dan desain pengaruhnya terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio. Manado: Universitas Sam Ratulangi Manado.
Sugiyono. 2007. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif,. Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suprapti. W. 2010. Perilaku Konsumen Pemahaman Dasar Dan Aplikasinya Dalam Strategi Pemasaran. Bali: Udayana University Press.
Yuliantono, Bayu dan Khuzaini. 2013. Pengaruh produk, harga, promosi, layanan terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor kawasaki. Surabaya: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA).
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
©  Journal of Business and Management |  |