Analisis Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza di Kabupaten Karanganyar (Studi Kasus di Dealer Nasmoco Ring Road Solo)
(1) Program Studi S1 Akuntansi, STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(2) Program Studi S1 Akuntansi, STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi, 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta. Rineka Cipta.
Akdon, dan Riduwan, 2013. Rumus dan Data dalam Aplikasi Statistika, Bandung: Alfabeta.
Bennet, R.,Anthony. 1997. The Five Vs – a buyer’s Perspective of The MarketingMix. Marketing Intelligence & Planning, 15(3): pp: 151-156
Buchari Alma, , 2004, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Edisi Revisi, Bandung: Penerbit CV.Alfabeta.
Djarwanto PS, dan Subagyo, Pangestu. 2005. Statistik Induktif. Edisi Kelima. Yogyakarta : BPFE.
Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: BP Undip.
Gujarati, Damodar. 2001. Ekonometrika Dasar. Terjemah Sumarno Zein. Jakarta: Erlangga.
Haryadi,Rudi. 2009. Pengaruh Strategi Green Marketing Terhadap Pilihan Konsumen Melalui Pendekatan Marketing Mix. Journal of Economic and Business. Vol.4, No.7. Hal:52-72.
Haryoso, P..2010. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Anggota Dengan Kepuasan Anggota Sebagai Variabel Interveningâ€. Journal of Service Marketing,7(1): h: 66-79.
Hasan, Ali. 2008. Marketing cet. 1.Yogyakarta: Media Pressindo
Jogiyanto, Hartono. 2004. Metodologi Penelitian Bisnis, Edisi 2004-2005, Yogyakarta: BPFE.
Kotler, Philip.1997. Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan,Implementasi dan Pengendalian. Jilid 1 dan 2. JakartaPT. Prenhallindo
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009.Manajemen Pemasaran, Jilid I. Jakarta:Indeks.
Kotler, Philip. 2007.Manajemen Pemasaran.Jakarta: PT. IndeksJasa.Bayumedia
Kotler, Philip. 2005. Manajamen Pemasaran, Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
©  Journal of Business and Management |  |