Peran Kepercayaan, Kualitas informasi dan persepsi risiko Terhadap keputusan pembelian di shopee
(1) Dharma AUB University, Indonesia
(2) Dharma AUB University, Indonesia
(3) Dharma AUB University, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggara, S. A. (2017). Penerapan Model Project Based Learning untuk Meningkat-kan Kemampuan Menulis Siswa. Arabi : Journal of Arabic Studies, 2(2), 186-196. doi:http://dx.doi.org/10.24865/ ajas.v2i2.57
Iswara, oDanu. o2016. oPengaruh oKepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pengguna Media Sosial Instagram di Kota Yogyakarta). Skripsi. Program Sarjana S-1 Universitas Negeri Yogyakarta.
Malhotra. 2005. Riset Pemasaran. Jilid I. Edisi 4. Jakarta: Indeks Kelompok Gramedia.
Park, C.H. & Kim, Y.G. (2003). Identifying Key Factors Affecting Costumer Purchase Behavior in an Online Shoping Context. International Journal of Retail & Distribution Management, Volume 31, Number 1, 2003. Pp 16-29.
Putra, M. N. D. (2018). Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Informasi, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan Online Shop Shopee di Kota Yogyakarta).
Sangadji, E.M., dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai: Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Saputra, F. E. (2020). Pengaruh Kualitas Informasi, Persepsi Risiko Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Konsumen Tokopedia Di Kabupaten Bantul). Journal Competency of Business, 2(1), 40-51.
Tjiptono, Fandy. (2012). Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: CV Andi Offset
Yulia, Y. A., & Sari, C. T. (2019). Pengukuran Kualitas Layanan Elektronik Pada Layanan Transportasi Online: Studi Kasus Pengguna Go-Jek Di Surakarta. Excellent, 6(1), 23-28.
Yusnidar, dkk. 2014. Pengaruh Kepercayaan Dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online Di Kota Pekanbaru. Jurnal Sosial Ekonomi Pembangunan. Tahun IV No.12, Juli : 311-329
DOI: https://doi.org/10.36587/probank.v7i2.1380
Article Metrics
Abstract views: 376 | PDF views: 306Refbacks
- There are currently no refbacks.
© ProBank: Jurnal Ekonomi dan Perbankan | View Probank Stats |