Inovasi Digital Marketing Strategies Bagi UMKM Klaster Mbangun Makutoromo Kabupaten Karanganyar
(1) STIE AUB Surakarta
(2) STIE AUB Surakarta
(3) STIE AUB Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditya Wardhana. (2015). Strategi Digital Marketing dan Implikasinya Pada Keunggulan Bersaing UMKdi Indonesia. In Seminar Nasional Keuangan dan Bisnis IV (pp. 327–337). Universitas Pendidikan Indonesia.
Dewi, S. N., Haryanto, A. T., & Wariati, A. (2020). Pelatihan Pemasaran Produk Berbasis Digital Di Kelurahan Gebang, Masaran, Sragen. Adi Widya: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4(1).
Dewi, S., & Nuzuli, T. (2017). Peran Promotional Mix Sebagai Variabel Moderasi Orientasi Pelanggan Dan Orientasi Pesaing Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Empiris pada UKM Rumah Makan di Kabupaten Sragen). Ekuilibrium : Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi, 12(2), 140 - 152. doi:https://doi.org/10.24269/ekuilibrium.v12i2.676
Febriyantoro, M. T., & Arisandi, D. (1). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Pada Era Masyarakat Ekonomi Asean. JMD : Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 1(2), 61-76. https://doi.org/10.26533/jmd.v1i2.175
Gumilang, RR, 2019. Implementasi Digital Marketing Terhadap Peningkatan Penjualan Hasil Home Industri. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen Risa Ratna Gumilang, Implementasi Digital Marketing ... 9 (E-ISSN : 2615-4978, P-ISSN : 2086-4620) Vol 10 No 1, Maret 201
Haryanto, A. T., & Dewi, S. N. (2016). Pengaruh Kepuasan Konsumen Sebagai Mediator Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Rumah Makan Pondok Padi Organik di Sragen). Journal of Economic Education, 5(2), 206-213.
DOI: https://doi.org/10.36587/wasananyata.v6i1.1245
Article Metrics
Abstract views: 316 | PDF views: 167Refbacks
- There are currently no refbacks.
Wasana Nyata © Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat | View Statistics |