Optimalisasi Penjualan Produk Umkm Dengan Digital Marketing Pada Klaster Mbangun Makutoromo Kabupaten Karanganyar
(1) STIE AUB Surakarta
(2) STIE AUB Surakarta
(3) STIE AUB Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bakhri, BS 2015. Kesiapan Indonesia Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean 2015 dari Perspektif Daya Saing Nasional. Jurnal Economica. 1 (1). Hal 21-29.
https://www.gatra.com/detail/news/526025/ekonomi/gebrakan-kabupaten-ini-menyerahkan-aset-tata-kelola-wisata-ke-swasta
Harminingtyas, R 2013. Analisis Fungsi Kemasan Produk melalui Model View dan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Rokok Kretek Merek Dji Sam Soe di Kota Semarang. Jurnal Stie Semarang. 5 (2). Hal 1-18.
Hasibuan, Dhm 2005. Analisis Strategi Pengembangan Kemasan Produk terhadap Volume Penjualan. Jurnal Ilmiah Ranggagading. Hal 37-44.
Setiawan, A 2013. Kekuatan Branding Kemasan Produk dalam Meraih Pasar. Jurnal Dinamika Teknik. 7 (2). Hal 60-64.
Supriyanto 2006. Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Sebagai Salah Satu Upaya Penanggulangan Kemiskinan. Jurnal Ekonomi dan Pendidikan. 3 (1). Hal 1-16.
DOI: https://doi.org/10.36587/wasananyata.v6i2.1306
Article Metrics
Abstract views: 223 | PDF views: 168Refbacks
- There are currently no refbacks.
Wasana Nyata © Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat | View Statistics |