Strategi Peningkatan Pemasaran dan Penjualan Dengan Menggunakan Media Elektronik (E-commerce)
(1) Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta
(2) Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta
(3) Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta
(4) Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
sosial maupun yang terkait dengan dunia usaha atau bisnis. Selain mempermudah dan mempercepat proses komunikasi dan informasi, teknologi informasi juga dimanfaatkan dalam kegiatan usaha atau bisnis. Banyak alat
komunikasi dan informasi yang digunakan dalam kegiatan dunia usaha, seperti penggunaan telepon, fax, sms, email, website dan lain – lain. Sehingga muncullah istilah e-commerce. Berdasarkan pemikiran tersebut maka tim pengabdian pada masyarakat mengadakan kegiatan: “Strategi Peningkatan Pemasaran dan Penjualan dengan menggunakan media elektronik (e-commerce)”. Melalui kegiatan ini diharapkan SDM menguasai teknologi informasi yang dapat meningkatkan pemasaran dan penjualan dengan pembuatan media penjualan online, dan mampu berdaya saing dengan pelaku bisnis lainnya yang sejenis.
Keywords
Full Text:
UntitledReferences
Suyanto, M. 2003. E – commerce Perusahaan Top Dunia. Andi.Yogyakarta
Turban, E. 2010. Infromation technology for Management Transforming Organizations in the Digital Economy. New Jersey : Wiley and Sons.
DOI: https://doi.org/10.36587/wasananyata.v3i2.525
Article Metrics
Abstract views: 406 | Untitled views: 444Refbacks
- There are currently no refbacks.
Wasana Nyata © Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat | View Statistics |