Efek Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Sha’ring Karanganyar
(1) STIE Adi Unggul Bhirawa
(2) STIE Adi Unggul Bhirawa
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Edisi Revisi Lima. Rineka Cipta. Jakarta.
Djarwanto PS dan Pangestu Subagyo. 2002. Statistik Induktif. BPFE. Yogyakarta.
Ghozali, Imam, 2005, Analisis Dengan Program Spss, Badan Penerbit Undip, Semarang.
Hasan, A. 2008. Marketing. MedPress (Anggota IKAPI), Yogyakarta.
Kinner, Thomas C dan Taylor. James R. 1988. Riset Pemasaran. Edisi Ketiga Erlangga. Jakarta.
Kotler, Philip and Garry Armstrong, 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 1. Edisi ke 12. Erlangga. Jakarta.
Kotler, P. & Keller, K. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi Ke 12. Indeks, Jakarta.
Kuncoro, Mudrajad, 2002, Metode Kuantitatif: Teori dan Aplikasi, UPP AMP YKPN, Yogyakarta.
Prastowo. Andi. 2011. Menguasai Teknik-Teknik Koleksi Data Penelitian Kualitatif. Diva Press. Yogyakarta.
Singgih Santoso. 2001. Buku Latihan SPSS Statistik Parametik. Elex Media Komputindo Gramedia. Jakarta.
Tjiptono, F. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi Ketiga. Andi, Yogyakarta.
Adisaputro, Gunawan. 2014. Manajemen Pemasaran (Analisis Untuk Perancangan, Strategi Pemasaran). Yogyakarta: UPP STM YKPN
Alma, Buchari. 2013. Kewirausahaan. Cetakan kesembilanbelas. Bandung: Alfabeta.
Daryanto dan Ismanto Setyobudi. 2014. Konsumen Dan Pelayanan Prima. Malang: Gaya Media.
Dinawan, Rhendria. 2010. Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian. Thesis. Semarang: Universitas Diponegoro.
Haryanto, Resty. 2013. Strategi Promosi, Kualitas produk, Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Mcdonald’s Manado. Jurnal Emba (Vol.1 No.4) Hal.14651473. Fakultas Ekonomi Bisnis, Jurusan Manajemen. Universitas Sam Ratulagi Manado.
Hasan, Ali. 2013. Marketing dan Kaus-Kaus Pilihan. Yogyakarta: Center For Academic Publising Service. Hurriyati, Ratih. 2012. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Jakarta: Alfabeta CV
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi Ketiga Belas, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip; Armstrong, Garry. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Luthfia, Widha Emil. 2012. Analisis Pengaruh Kulitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Coffeshop Kofisyop tembalang. Skripsi. Semarang: Universitas Diponegoro.
Mardikawati, Woro & Naili Farida. 2013. Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan, Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Pelanggan Bus Efisieni (Studi Po Efisieni Jurusan Yogyakarta-Cilacap). Jurnal Administrasi
Bisnis (Vol.2 No.1).Jurusan Administrasi Bisni Fisip Universitas Diponegoro. Semarang
Nembah F. Hartimbul. 2012. Manajemen Pemasaran, Jilid 2. Bandung: CV Yrama Widya.
Ratnasari, Tri Ririn dan Mastuti H. Aksa. 2011. Managemen Pemasaran Jasa. Bogor: Ghalia Indonesia Sabran, Bob. 2012. Managemen Pemasaran. Yogyakarta: Erlangga.
Rowiyani., Yulia, Yosephine Angelina. (2020). Citra Merek, Harga Dan Promosi Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Indomie Di Minimarket Indomart Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Bhirawa: Jurnal of Marketing and Commerce Vol 5, No. 01.
Saidani, Basrah. 2012. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Pada Ranch Market. Jurnal Riset Managemen Sains Indonesia (JRMSI). Vol. 3, No. 1. 2012.
Sugiyono. 2016. Metodologi Penelitian Bisnis. Edisi Kedua. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2012. Pemasaran Strategik. Edisi Kedua. Yogyakarta: CV.Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2012. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: CV. Andi Offset
DOI: https://doi.org/10.36587/exc.v8i2.1094
Article Metrics
Abstract views: 677 | PDF views: 617Refbacks
- There are currently no refbacks.
International Standard Serial Number |
Journal Excellent |
Excellent (print ISSN 1979-2700 and online ISSN 2747-2833) is published by the Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa, Indonesia. The content of this website is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License |
© Excellent | View Statistics |