|
Issue |
Title |
|
Vol 10, No 2 (2023) |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Dan Faktor Harga Atas Keputusan Pembelian Produk Pada Toko Kue & Bolu ‘Slada’ |
Abstract
PDF
|
Nandas Fuji Syukriyah, Rissa Hanny |
|
Vol 9, No 1 (2022): July |
Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah |
Abstract
PDF
|
Sumaryanto Sumaryanto, Erni Widajanti, Nani Irma Susanti |
|
Vol 11, No 1 (2024) |
Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Sebagai Faktor Penentu Keputusan Pembelian Online Go-Food Makanan Pada Aplikasi Go-Jek Di Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen |
Abstract
PDF
|
Sofiyatun Anisah, Basuki Sri Rahayu |
|
Vol 11, No 1 (2024) |
Hubungan antara persepsi dukungan organisasi (POS) dengan kinerja pegawai dengan peran mediasi komitmen afektif dan pengaruh moderasi dari harga diri berbasis organisasi (OBSE) di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sragen |
Abstract
PDF
|
Tetuko Andri Setyawan, Agus Utomo |
|
Vol 9, No 1 (2022): July |
Peran Promosi, Lokasi Dan Harga Terhadap Keputusan Memilih Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dharma AUB Surakarta Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Surahmi Surahmi, Septiana Novita Dewi |
|
Vol 8, No 2 (2021): December |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Batik Marjuki Hadi Di Pasar Klewer Surakarta |
Abstract
PDF
|
Khoirunnisa Citraningrum, Yofhi Septian Panglipurningrum |
|
Vol 8, No 2 (2021): December |
Efek Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Sha’ring Karanganyar |
Abstract
PDF
|
Destyana Hutami Nurramaadhanti, Yosephien Angelina Yulia |
|
Vol 8, No 1 (2021): July |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY |
Abstract
Untitled
|
Natalia Indria Kristin, Anggoro Panji Nugroho |
|
Vol 8, No 1 (2021): July |
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI SURAKARTA |
Abstract
Untitled
|
Lia Eka Saputri, Agus Utomo |
|
Vol 8, No 1 (2021): July |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD DI KOTA SOLO |
Abstract
Untitled
|
Hafidh Okta Wibowo, Saptani Rahayu |
|
Vol 8, No 1 (2021): July |
EFEKTIFITAS PENENTUAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERSEROAN KARYA PAK OLES TOKCER DI DENPASAR |
Abstract
Untitled
|
I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi, Adi Penawan |
|
Vol 8, No 1 (2021): July |
STRATEGI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN AYAM SEGAR PADA RUMAH PEMOTONGAN AYAM (RPA) “AMANY CHICKEN” KLODRAN COLOMADU KARANGANYAR |
Abstract
Untitled
|
Leny Arta Rez, Yosephine Angelina Yulia |
|
1 - 12 of 12 Items |
|