Search


 
Issue Title
 
Vol 10, No 2 (2023) Peningkatan Kualitas Pelayanan Dan Faktor Harga Atas Keputusan Pembelian Produk Pada Toko Kue & Bolu ‘Slada’ Abstract  PDF
Nandas Fuji Syukriyah, Rissa Hanny
 
Vol 9, No 1 (2022): July Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Abstract  PDF
Sumaryanto Sumaryanto, Erni Widajanti, Nani Irma Susanti
 
Vol 11, No 1 (2024) Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Sebagai Faktor Penentu Keputusan Pembelian Online Go-Food Makanan Pada Aplikasi Go-Jek Di Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen Abstract  PDF
Sofiyatun Anisah, Basuki Sri Rahayu
 
Vol 11, No 1 (2024) Hubungan antara persepsi dukungan organisasi (POS) dengan kinerja pegawai dengan peran mediasi komitmen afektif dan pengaruh moderasi dari harga diri berbasis organisasi (OBSE) di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sragen Abstract  PDF
Tetuko Andri Setyawan, Agus Utomo
 
Vol 9, No 1 (2022): July Peran Promosi, Lokasi Dan Harga Terhadap Keputusan Memilih Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dharma AUB Surakarta Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Surahmi Surahmi, Septiana Novita Dewi
 
Vol 8, No 2 (2021): December Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Batik Marjuki Hadi Di Pasar Klewer Surakarta Abstract  PDF
Khoirunnisa Citraningrum, Yofhi Septian Panglipurningrum
 
Vol 8, No 2 (2021): December Efek Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Sha’ring Karanganyar Abstract  PDF
Destyana Hutami Nurramaadhanti, Yosephien Angelina Yulia
 
Vol 8, No 1 (2021): July PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY Abstract  Untitled
Natalia Indria Kristin, Anggoro Panji Nugroho
 
Vol 8, No 1 (2021): July PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI SURAKARTA Abstract  Untitled
Lia Eka Saputri, Agus Utomo
 
Vol 8, No 1 (2021): July PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD DI KOTA SOLO Abstract  Untitled
Hafidh Okta Wibowo, Saptani Rahayu
 
Vol 8, No 1 (2021): July EFEKTIFITAS PENENTUAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERSEROAN KARYA PAK OLES TOKCER DI DENPASAR Abstract  Untitled
I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi, Adi Penawan
 
Vol 8, No 1 (2021): July STRATEGI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN AYAM SEGAR PADA RUMAH PEMOTONGAN AYAM (RPA) “AMANY CHICKEN” KLODRAN COLOMADU KARANGANYAR Abstract  Untitled
Leny Arta Rez, Yosephine Angelina Yulia
 
1 - 12 of 12 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"