Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Batik Marjuki Hadi Di Pasar Klewer Surakarta
(1) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(2) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah Tamrin, Francis Tantri. 2012. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Raja Grafindo Perkasa.
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Assauri, Sofjan. 2009. Manajemen Pemasaran Konsep Dasar dan Strategi. Edisi Pertama. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Assauri, Sofjan. 2011. Manajemen Pemasaran. Cetakan Kesebelas. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Ghozali, Imam. 2001. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Edisi 3. Semarang: Universitas Diponegoro.
Jogiyanto. 2004. Metodologi Penelitian Bisnis. Yogyakarta: BPFE UGM.
Kotler, Philip. 2007. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi Keduabelas. Jilid I. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2005. Dasar-dasar Pemasaran. Jakarta: Prehallindo.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2010. Principlies Of Marketing. Edisi Ketigabelas. United States Of America: Pearson
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, Swee Hoon Ang, Siew Meng Leong, dan Chin Tiong Tan. 2000. Manajemen Pemasaran: Perspektif Asia. Yogyakarta: ANDI.
Machfoedz. 2005. Pengantar Pemasaran Modern. Cetakan Pertama. Yogyakarta: Unit & Percetakan Akademi Manajemen YKPN.
Peter, J. Paul dan Jerry C. Olson. 2013. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Buku 1. Edisi 9. Jakarta: Salemba Empat.
Rewoldt. 2001. Manajemen Strategik, Pengantar Proses Berfikir Strategik. Jakarta: Erlangga.
Saladin. 2012. Dasar-dasar Pemasaran. Alih bahasa Agus Dharma. Jakarta: Erlangga.
Schiffman, Leon dan Leslie Lazar kanuk. 2008. Perilaku Konsumen. Edisi Ketujuh. Cetakan Keempat. Jakarta: PT. Indeks.
Setiaji, Bambang. 2008. Cara Mudah Analisis Kuantitatif Dilengkapi Dengan Tutorial SPSS. Surakarta: Al-Es’af University Press.
Subagyo, Ahmad. 2010. Marketing In Business. Edisi Pertama. Jakarta: Mitra Wacana Media,.
Sugiyono. 2010. Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sumarni, Murti dan John Soeprihanto. 2010. Pengantar Bisnis (Dasar-dasar Ekonomi Perusahaan. Edisi ke 5. Yogyakarta: Liberty.
Sumarwan, Ujang. 2010. Pemasaran Strategik. Bogor: IPB.
Swastha, Basu. 2003. Azas-Azas Marketing. Yogyakarta: Liberty.
Swastha, Basu dan Irawan, 2005. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, Fandy. 2006. Manajemen Jasa. Edisi Pertama. Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi Ketiga. Yogyakarta: ANDI.
Tjiptono, Fandy dan Irawan. 2012. Total Kualiti Manajemen. Yogyakarta: Andi Offset.
Umar, Husein. 2003. Strategic Management in Action. Jakarta.
Umar, Husein. 2010. Riset Pemasaran Perilaku Konsumen. Cetakan Keempat. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Wahjono. 2010. Manajemen Pemasaran Bank. Cetakan pertama. Yogyakarta: Graha Ilmu.
DOI: https://doi.org/10.36587/exc.v8i2.1096
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
International Standard Serial Number |
Journal Excellent |
Excellent (print ISSN 1979-2700 and online ISSN 2747-2833) is published by the Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa, Indonesia. The content of this website is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License |
©  Excellent |