Peningkatan Kualitas Pelayanan Dan Faktor Harga Atas Keputusan Pembelian Produk Pada Toko Kue & Bolu ‘Slada’
(1) Universitas Pamulang
(2) Universitas Pamulang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, M., Fauziyah, S., & Ratni. (2023). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kue Bolu Bakar Pada Usaha Rumahan Ibu Yuli Di Desa Pepara Kecamatan Tanah Grogot. Jurnal Manuhara: Pusat Penelitian Ilmu Manajemen dan Bisnis, 1(3), 306-318. doi:10.61132/manuhara.v1i3.267
Aziz, Y. N. (2022). Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Toko Roti Sahara Pasar Gringging Kec. Grogol Kab. Kediri). Skripsi, Program Studi Ekonomi Syari'ah. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri. Retrieved from http://etheses.iainkediri.ac.id/8846/
Cherif, R., & Hasanov, F. (2021, March 19). Competition, Innovation, and Inclusive Growth. IMF Working Papers(080).
Fatmawati, E., & Sismanto, A. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Syarah Bakery. Jurnal Manajemen Modal Insani dan Bisnis (JMMIB), 1(1), 146-152. Retrieved from http://download.garuda.kemdikbud.go.id/article.php?article=2672991&val=24603&title=PENGARUH%20KUALITAS%20PRODUK%20HARGA%20DAN%20PROMOSI%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20PADA%20SYARAH%20BAKERY
Kasmir. (2017). Customer Service Exellent Teori dan Praktik. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Kotler, Philip, Armstrong, & Gary. 2011. Marketing an Introduction. New Jersey: Pearson.
Kotler, & Keller. 2013. Marketing Management. New Jersey: Precinted Hall.
Krisdayanto, I., Haryono, A. T., &Gagah, E. (2018). Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen di I Café Lina Putra Net Bandungan. Journal Of Management, 4 (4).
Malau, Herman. 2017. Manajemen Pemasaran. Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Moderenisasi Global. Bandung : Alfabeta
Mursid, M.. 2010. Manajemen Pemasaran, PT. Bumi Askara. Jakarta
Rosmita, & Andella, D. (2023). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bolu Kemojo Gerai Aurel Mandiri Kabupaten Kuantan Singingi. Jurnal Administrasi Bisnis & Ilmu Sosial, 1(1), 14-25. Retrieved from https://journal.uir.ac.id/index.php/jiabis/article/view/12984
Sabila, N., Junaida, E., & Indah, D. R. (2022). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Moris Bakery and Cake di Kota Langsa. Jurnal Ilmiah Ekonomi Terpadu (Jimetera), 2(1), 1-6. Retrieved from http://jurnal.utu.ac.id/jimetera/article/view/4494
Schiffman dan Kanuk. 2016. Perilaku Konsumen. Jakarta: Indeks
Situmorang, E. D., Gultom, R., Nadapdap, K., & Sihite, M. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Amanda Brownies. Jurnal Riset Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Program Magister Manajemen, 6(1), 38-49. doi:10.32477/jrm.v6i1.30
Stanton, W. J. 2018. Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Sujarweni, W. (2014). Metodologi Penelitian: Lengkap, Praktis, dan Mudah Dipahami. Yogyakarta: PT Pustaka Baru
Tjiptono dan Chandra. 2012. Pemasaran Stratejik. Yogyakarta: Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.36587/exc.v10i2.1580
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
International Standard Serial Number |
Journal Excellent |
Excellent (print ISSN 1979-2700 and online ISSN 2747-2833) is published by the Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa, Indonesia. The content of this website is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License |
©  Excellent |