AUTHOR RESOURCES
| Focus and Scope |
| Author Guidelines |
| Submission Preparation Checklist |
| Article Processing Charge |
| Publication Ethics |
| Visitor Statistics |
Aaker, D. (2010). Manajemen Ekuitas Merek. (A. Ananda, Trans.) Jakarta: Mitra Utama.
Aditiya, I. (2024, April 5). Air Mineral Kemasan Favorit Orang Indonesia Saat Berbuka Puasa di 2024. Retrieved Desember 2024, from GoodStats v3.0.5.: https://goodstats.id/article/air-mineral-kemasan-favorit-orang-indonesia-saat-berbuka-puasa-di-2024-jcjlg#google_vignette
Adiwidjaja, A., & Tarigan, E. H. (2017). Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse. AGORA, 5(3), 135090.
Afisa, M., & Muhajirin. (2024). Pengaruh Brand Awareness dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Revlon. Journal of Student Research, 2(2), 210-220. doi:10.55606/jsr.v2i2.2874
Albreem, M., Sheikh, A., Alsharif, M., Jusoh, M., & Mohd Yasin, M. (2021). Green Internet of Things (GIoT): Applications, Practices, Awareness, and Challenges. IEEE Access, 9, 38833-38858. doi:10.1109/ACCESS.2021.3061697
Alma, B. (2018). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa (Edisi 1, Cetakan 2). Bandung: Alfabeta.
Ardiyan, A., Rizal, M., & Arsyianto, M. (2024). Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Desain Produk Dan Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Merek Honda di Kota Malang. E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen, 13(01), 273-284.
Christina, Y., & Purba, T. (2022). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Penjualan Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Produk MaxTea Tarikk Pada PT Sinar Mitra Usaha. ECo-Buss , 4(3), 569-581. doi:10.32877/eb.v4i3.289
Delgado?Ballester, E., & Munuera?Alemán, J. (2005). Does brand trust matter to brand equity? Journal of Product and Brand Management, 14(3), 187-196. doi:10.1108/10610420510601058
Eka Wintari, N., Sutapa, I., & Mekarini, N. (2021). Pengaruh Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Minuman di Blu Bar De Vins Sky Hotel Seminyak Bali. Journal of Tourism and Interdiciplinary Studies, 1(1), 19-24. doi:10.51713/jotis.v1i1.47
Ellington, R. (2022, February 21). How the Internet of Things is Revolutionising the Packaging Industry. Retrieved 2024, from https://www.packaging-gateway.com/features/how-iot-is-revolutionising-the-packaging-industry/?cf-view
Firmansyah, A. (2019). Pemasaran Produk dan Merek (Planing & Strategy). Surabaya: Qiara Media.
Ghozali, I. (2021). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM Statistik SPSS 26 (10th Ed.). Semarang: Badan Penerbit Universitas Dipenogoro.
Gunantha, I., & Maskur, A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Ms. Glow Beauty (Studi Pada Konsumen Ms. Glow Beauty di Kota Semarang). SEIKO: Journal of Management & Business, 5(2), 579-589. doi:10.37531/sejaman.v5i2.3291
Hasibuan, M. S. (2021). Manajemen Sumber Daya Manusia (Reguler Ed., Cetakan 25). Jakarta: PT Bumi Aksara Group.
Husain, T. (2025) FIFA World Cup 2022 Prediction and Actual Results with Logistic Regression Algorithm: An Evaluation. European Journal of Applied Science, Engineering and Technology, 3(1), 189-199. doi:10.59324/ejaset.2025.3(1).17
Husain, T., Ardhiansyah, M., & Fathudin, D. (2021). Confirmatory factor analysis: Model testing of financial ratio's with decision support systems approach. International Journal of Advances in Applied Sciences (IJAAS), 10(2), 115-121. doi:10.11591/ijaas.v10.i2.pp115-121
Jonathan, W. (2023). Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Sepatu Sneakers Merek Adidas dan Nike di Kota Palembang. Konsumen & Konsumsi: Jurnal Manajemen, 2(3), 491-506. doi:10.32524/kkjm.v2i3.856
Kosolapova, N., Matveeva, L., Nikitaeva, A., & Molapisi, L. (2021). The Rational Use of Water Resources in the Strategy of Industry 4.0. Water Resources Management, 35, 3023-3041. doi:10.1007/s11269-021-02889-1
Kotler, P., & Keller, K. (2021). Marketing Management (16th Ed.). New York: Pearson Education.
Kurnia, U., & Krisnawati, W. (2023). Brand Image, Brand Trust dan Electronic Word Of Mouth kepada Pembelian Erigo di Kabupaten Gresik Oleh Turunan Z. MASTER: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 3(1), 1-11. doi:10.30595/jmbt.v3i1.17420
Maharani, V., & Saputro, E. (2024). Pengaruh Influencer, Brand Image, dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Skincare Skintific. El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam, 5(3), 1899-1914. doi:10.47467/elmal.v5i3.6190
Mangkunegara, A. A. (2020). Manajemen Sumber Daya Manusia (XIV Ed.). Bandung: PT Remaja Rosda Karya.
Nainggolan, N., & Parinduri, T. (2020). Pengaruh Potongan Harga dan Bonus terhadap Pembelian Konsumen Minimarket Indomaret Serbelawan. Manajemen: Jurnal Ekonomi, 2(1), 54-64. doi:10.36985/manajemen.v2i1.340
Nasution, S. W. (2013). Analisis Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Kuantitas Transaksi Surety Bond Pada PT. Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Medan. Medan: Universitas Sumatera Utara.
Official: https://www.leminerale.com/. (2024, Februari 1). Alasan Mengapa Le Minerale Berhasil Menangkan Awards Jadi Pilihan Bunda dan Keluarga. Retrieved from Articles: https://www.leminerale.com/article/detail/Alasan-Mengapa-Le-Minerale-Berhasil-Menangkan-Awards-Jadi-Pilihan-Bunda-dan-Keluarga
Quintania, M., Julius, Y., & Limakrisna, N. (2023). Influence of Service Quality, Trust, and Timely Delivery of Satisfaction Customer on J&T Express Branch Cikarang West. Journal of Accounting and Finance Management, 4(2), 192-200. doi:10.38035/jafm.v4i2.214
Razzaq, A., Altamimi, A., Alreshidi, A., Ghayyur, S. K., Khan, W., & Alsaffar, M. (2023). IoT Data Sharing Platform in Web 3.0 Using Blockchain Technology. Electronics, 12(5), 1233. doi:10.3390/electronics12051233
Rehansyah, F., & Simatupang, L. (2023). Pengaruh Desain Produk, Citra Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Merek Adidas (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Satya Negara Indonesia). Jurnal Manajemen, 7(2), 20-32. doi:10.54964/manajemen.v7i2.244
Saputri, L., & Utomo, A. (2021). Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse di Surakarta. Excellent, 8(1), 92-103. doi: 10.36587/exc.v8i1.911
Saragih, H., & Husain, T. (2012). Pengaruh Fitur-Fitur Blog terhadap Continuance Intention to Visit Blogs pada Toko Online Multiply. Journal of Computer Information, 1(1), 5-18.
Shah, K., Patel, H., Sanghvi, D., & Shah, M. (2020). A Comparative Analysis of Logistic Regression, Random Forest, and KNN Models for the Text Classification. Augmented Human Research, 5(12). doi:10.1007/s41133-020-00032-0
Sugiyono. (2023). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods) dengan 9 Desain (2nd Ed., Cetakan. 2). Bandung: Alfabeta.
Supranto, J., & Limakrisna, N. (2019). Tesis dan Disertasi (5th Ed.). Bogor: Penerbit Mitra Wacana Media.
Top Brand Award. (2024). Top Brand Index: Air Minum dalam Kemasan (Fase 2). Retrieved Desember 2024, from https://www.topbrand-award.com/top-brand-index/?tbi_year=2024&type=brand&tbi_find=le%20minerale
Widodo, B.S. (2021). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Sistematis dan Komprehensif (Cetakan 1). Yogyakarta: Eiga Media.
| International Standard Serial Number |
| Journal Excellent |
| Excellent (print ISSN 1979-2700 and online ISSN 2747-2833) is published by the Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa, Indonesia. The content of this website is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License |
| © Excellent |