Pengaruh Atmosphere Store, Desain Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus di Rown Division Surakarta)
(1) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(2) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2001. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Bina Aksara.
Arikunto, S., 2007, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek Edisi Revisi VI hal 134. Jakarta,Rineka Apta.
Augusty Ferdinand,(2006) Metode Penelitian Manajemen : Pedoman Penelitian untuk Skripsi, Tesisdan Disertasi Ilmu Manajemen, Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Azwar, Saifuddin. 2007. Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta, PustakaPelajar.
Bambang Pranoto. 2008. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Membeli
Kendaraan Bermotor, Jurnal Ilmiah Faktor Extra Vol.1 No. 2 september 2008.
Bambang Supomo dan Nur Indriantoro, 2002, Metodologi Penelitian Bisnis, Cetakan Kedua. Yogyakara; Penerbit BFEE UGM.
Ballantine, P.W,Jack R and Person A.G. 2010. Atmosphere cues and their effect on the hedonic Retail experience,International journal of retail and Distribution Managemen Vol.38 No.8, pp 641-653.
Basu Swastha. 2009. Manajemen Penjualan. Yogyakarta, BPFE.
Basu Swastha. (2000). Pengantar Bisnis Modern, Pengantar Ekonomi Perusahaan Modern, Jakarta : Liberty.
Berman , Barry dan Evans , Joe R. 2004. Retail Management A Strategic Apporoach Ninth Edition. New Jersey. Pearson Education International.
Da Silva, Rui Vintas, dan Alwi, Sharifah. 2006.“Cognitive, Affective Attributes and Conatives Behaviounal Responses in Retail Corporate Bandungâ€. Journal of Product and Brand Management Vol 15.
Fandy Tjiptono, Ph.D. 2015. Strategi Pemasaran,Edisi 4. Penerbit Andi Yogyakarta.
Ghozali, Imam. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate dengan SPSS. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
John M.Echols dan Hassan Shaldy.2005. Kamus bahasa inggris indonesian. An english - indonesia and dictionary. Jakarta PT.Gramedia.
Kotler, Philip,(2000). Marketing Management, The Millenium Edition. New Jersey : Prentice Hall International, Inc.
Kotler, Philip. (2001). Manajemen Pemasaran :Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol. Jakarta : PT. Prehallindo.
Kotler, Philips. 2004. Manajemen Pemasaran Jilid 2. Terjemahan Drs. Benyamin Molan PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Kotler, Philip, (2005). Manajemen Pemasaran. Edisi kesebelas. Jilid 2. Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta: Penerbit Indeks.
Kotler, Philip dan Amstrong Gar. 2006. Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi Kedua Belas. Erlangga Jakarta.
Kotler ,Philip dan Keller, 2007. Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Edisi Kedua Belas, Jakarta PT.Indeks.
Kotler, Phillip dan Kevin L, Keller. (2008). Manajemen Pemasaran, Edisi 12 Jilid 1 dan 2, Alih Bahasa : Benjamin Molan, Jakarta, PT.Indeks Gramedia, Jakarta.
Kotler, Philip. 2008. Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. Jakarta: PT. Prenhallindo.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi Kedua belas. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. 2010. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Prenhallindo.
Kotler , Philip dan Keller, 2012. Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Edisi 13, PT.Indeks, Jakarta Erlangga.
Kuncoro, Mudrajad. 2005. Strategi (Bagaimana Meraih Keunggulan Kompetitif). Jakarta: Penerbit Erlangga.
Levy, M., & Weitz, B. A. (2001). Retailling Management (4th ed.). Richard D. Irwin Inc.
Levy, M., &Weitz, B. A. (2012). Retailing Management Information Center. New York: McGraw Hill Higher Education.
Lupioyadi, Rambat. (2001). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Erlangga.
Peter ,J Paul dan Jerry C. Olson. 1999. Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Alih Bahasa Damos Sihombing Jakarta: Erlangga.
Roslina 2010. Citra Merek dan Dimensinya Jurnal Bisnis dan Manajemen. Penerbit Fakultas Ekonomi dan
Bisnis Universitas Lampung.
Schiffiman dan Kanuk. 2004. Perilaku Konsumen. Edisi 7. Jakarta, Prentice Hall.
Schiffman, L.G dan Leslie Lazar Kanuk. 2010. Consumer Behavior Tenth Edition. Pearson Education.
Siswanto, Sutojo 2009, Manajemen Pemasaran, edisi kedua. Jakarta Penerbit: Damar Mulia Pustaka.
Sitinjak, Tony. 2005. “Pengaruh Citra Merek dan Sikap Merek Terhadap Ekuitas Merekâ€. ISSN Vol.12. No.2 Juni. H.166-182
Sugiyono. 2004. Metode Penelitian. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suharno. 2010. Marketing in Practice. Edisi Pertama. Penerbit Graha Ilmu,Yogyakarta.
Suliyanto (2005), Analisis Data Dalam Aplikasi Pemasaran. Bogor : Ghalia Indonesia.
Sutisna 2005. Manajemen Pemasaran. Edisi Kesebelas. Jakarta. Indeks Utami Christina Widya. 2008. Manajemen barang dagang dalam bisnis ritel. Malang : Penerbit Bayumedia Publishing.
DOI: https://doi.org/10.36587/exc.v7i2.793
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
International Standard Serial Number |
Journal Excellent |
Excellent (print ISSN 1979-2700 and online ISSN 2747-2833) is published by the Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa, Indonesia. The content of this website is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License |
©  Excellent |