Kajian Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kecantikan Merek Oriflame Di Yogyakarta
(1) Universitas Surakarta
(2) Universitas Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adisaputro, G. (2010). Manajemen Pemasaran (Analisis Untuk Perancangan Strategi Pemasaran). Yogyakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Ahmad, M. (2020). Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Oriflame di Kota Manado. Jurnal Administrasi Bisnis , 25-31.
Alma, B. (2016). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Assael, H. (2001). Consumer Behavior. Edisi Keenam. New York: Thomson Learning.
Devy, S., & Sinulingga, N. (2018). Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor pada PT Rotella Persada Mandiri. Journal of Management Science (JMAS) , 18-23.
Fure, F., Lapian, J., & Taroreh, R. (2015). Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap keputusan Pembelian Komsumen di J.CO Manado. Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap keputusan Pembelian Komsumen di J.CO Manadoâ€. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (Jurnal EMBA) , 367-277.
Haryono, T. (2012). Manajemen Promosi. Surakarta: UNS Press.
Herlambang, S. (2014). Basic Marketing (Dasar-dasar Marketing) Cara Mudah Memahami Ilmu Pemasaran. Yogyakarta: Gosyeng Publishing.
Kertajaya, H. (2007). Hermawan Kertajaya on Marketing. Edisi Soft Cover. Bandung: Mizan Media Utama.
Khasanah, A., & Darsin. (2017). Meningkatan Minat Beli Oriflame yang Berdampak pada Kepuasan konsumen. Journal of Management , 1-7.
Kotler, P. (2007). Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat.
Kotler, P. (2009). Manajemen Pemasaran, Edisi ketiga belas Jilid 2. Alih Bahasa Bob Sabran, MM. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2008). Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Indeks.
Kotler, P., & Keller, K. (2012). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks kelompok Gramedia.
Kurniawan, F., Arifin, Z., & Fanani, D. (2018). Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Kepada Para Siswa SMAN 15 Surabaya Kelas XII yang Menggunakan Laptop bermerek Asus). Jurnal Administrasi Bisnis , 75-81.
Permana, D. (2017). Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lantai Kayu dan Pintu PT. Piji di Jawa Timur. Permana D.I. “Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk LantaiPerforma. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis , 116-123.
Prasetijo, R., & Ihalauw, J. (2005). Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Andi.
Sangadji, E., & Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: Andi.
Sari, D., & Nuvriasari, A. (2018). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap keputusan Pembelian Produk Merek Eiger (Kajian pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Jurnal Penelitian Ekonomi dan Bisnis (JPEB) , 73-83.
Setiadi, N. (2010). Perilaku Konsumen. Jakarta: Kencana.
Susanti I.Y., Tjahyono E., dan Nasution U.Ch. “Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis , 1-6.
Sutrisno N.A.R.A., Widodo J., dan Zulianto M. “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan pembelian Produk RM Ayam BakJurnal Pendidikan Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi, dan Ilmu Sosial , 259-263.
Swastha, B., & Handoko, H. (2013). Manajemen Pemasaran Analisa Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE UGM.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran, Edisi Ketiga. Yogyakarta: Andi Offset.
Utomo,L.B., Trisnowati, J. 2017. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembeli pada Smooting, Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah , 14-19.
Wulandari P.P., Widayanto. 2020. “Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis , 1-9.
Zulaicha, S., & Irawati, R. (2016). Pengaruh Produk dan Harga Terhadap keputusan Pembelian Konsumen di Morning Bakery Batam. Inovbiz. Jurnal Inovasi dan Bisnis , 123-136.
DOI: https://doi.org/10.36587/probank.v6i2.1082
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
©  ProBank: Jurnal Ekonomi dan Perbankan | View Probank Stats |