Faktor-Faktor Pembentuk Keputusan Pembelian Pelumas Dalam Brand ‘Top 1’
(1) Universitas Darma Persada, Jakarta
(2) Universitas Darma Persada, Jakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriyanto, P. P. (2021). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Minyak Rem Prestone pada PT Autochem Industry Cabang Surabaya. Manajemen. Surabaya: STIE Mahardhika.
Aptaguna, A., & Pitaloka, E. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Jasa Go-Jek. Journal of Pembangunan Jaya University, 3, 49-56. doi:10.36262/widyakala.v3i0.24
Arfiani, N. (2015). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Reference Group terhadap Keputusan Pembelian Pelumas Sepeda Motor Pertamina Enduro 4T di Jakarta. Jakarta: Jurnal Ilmiah Universitas Bakrie.
Baisyir, F., & Quintania, M. (2021). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen. Journal of Management Review, 5(1), 621-631. doi:10.25157/mr.v5i1.5137
Dalley, S. (2022, October 12). What Is Transportation Technology? (Built In) Retrieved January 2023, from Transportation Tech.: https://builtin.com/transportation-tech
Eurol. (2022, May 2). All You Need to Know about Coolant. Retrieved Janary 2023, from https://eurol.com/en/increase-your-knowledge-of-coolants/
Fahrurrozi, M., Soekiman, J. S., Gheta, A. K., Sudaryana, Y., & Husain, T. (2020, January-February). Business to Business ecommerce and Role of Knowledge Management. TEST Engineering & Management, 82, 16347-16357.
Fasha, R. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Retailer dalam Pembelian Produk Motul di Jabodetabek. Doctoral Dissertation. Institut Pertanian Bogor.
Firmansyah, M. A. (2018). Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran) (Cetakan 1). Yogyakarta: Deepublish Publisher.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM Statistik SPSS 25 (9th Ed.). Semarang: BPFE.
Husain, T. (2019). An Analysis of Modeling Audit Quality Measurement Based on Decision Support Systems (DSS). European Journal of Scientific Exploration, 2(6), 1-9.
Indeed Editorial Team. (2023, March 1). What Is a Theoretical Model? (Plus How To Build One). Retrieved Maret 2023, from https://www.indeed.com/career-advice/career-development/theoretical-model
Indratama, A. B., & Artanti, Y. (2014, Oktober). Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Bank Syariah Mandiri. Jurnal Ilmu Manajemen, 2(4), 1261-1272.
Kotler, P., & Keller, K. (2018). Marketing Management (15th Ed.). England: Pearson Education.
Kotler, P., Armstrong, G. M., & Opresnik, M. O. (2017). Principles of Marketing (17th Ed.). United Kingdom: Pearson.
Lauw, J., & Kunto, Y. S. (2013). Analisa Pengaruh kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di The Light Cup Cafe Surabaya Town Square dan The Square Surabaya. Jurnal Strategi Pemasaran, 1(1), 1-7.
M. Hult, G. T., & Morgeson, F. V. (2023, January 12). 10 Ways to Boost Customer Satisfaction. Retrieved February 2023, from Harvard Business Publishing: https://hbr.org/2023/01/10-ways-to-boost-customer-satisfaction
Malau, H. (2017). Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung: Alfabeta.
Manap, A. (2016). Revolusi Manajemen Pemasaran (1st Ed.). Jakarta: Mitra Wacana Media.
Marceilla. (2021). Analisa Perbandingan Pengaruh Bauran Pemasaran Produk Pelumas Merek Global dan Merek Global Terhadap Kepuasan Pembelian. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 4(4), 144–149. doi:10.24912/jmbk.v4i4.8677
Purwati, Setiawan, H., & Rohmawati. (2012, September). Pengaruh Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Metic Beat Studi Kasus Pada PT. Nusantara Solar Sakti. Jurnal Ekonomi dan Informasi Akuntansi (Jenius), 2(3), 260-277.
Quintania, M., Faturachman, D., Husain, T., Pasupati, B., & Taufik, A. (2021). Utilization of GPS Technology in The Maritime Sector on Motor Sailing Yachts. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science. 698, p. 012039. IOP Publishing. doi:10.1088/1755-1315/698/1/012039
Simamora, B. (2001). Strategi Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif dan Profitable. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sudaryono. (2016). Manajemen Pemasaran Teori dan Implementasi. Yogyakarta: ANDI.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Evaluasi: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi. Bandung: CV. Alfabeta.
Sujarweni, W. (2014). Metodologi Penelitian: Lengkap, Praktis, dan Mudah Dipahami. Yogyakarta: PT Pustaka Baru.
Sulaiman, A., & Surya, D. (2018, Juni). Pengaruh Brand Extension Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Enduro Matic-G Melalui Citra Merek (Survey Pada Konsumen Pengguna Enduro Matic-G di Kota Serang). Jurnal Riset dan Bisnis Tirtayasa, 2(1), 67-81. doi: 10.48181/jrbmt.v2i1.3833
Sumarni, M., & Soeprihanto, J. (2010). Pengantar Bisnis (Dasar-Dasar Ekonomi Perusahaan) (5thEd.). Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, F. (2019). Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian (Cetakan 1) (II Ed.). Yogyakarta: Penerbit Andi.
TOP 1 OIL. (2018). About Us. Retrieved January 2023, from https://www.top1.co.id/about/sejarah.html
Widodo, G. D., & Marchyta, N. K. (2021). Pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Oli Fastron di Kota Kupang. AGORA, 9(2).
DOI: https://doi.org/10.36587/probank.v8i1.1459
Article Metrics
Abstract views: 154 | PDF views: 174Refbacks
- There are currently no refbacks.
© ProBank: Jurnal Ekonomi dan Perbankan | View Probank Stats |