Pengaruh Kualitas Pelayanan Sistem Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Perorangan (Studi Pada Pembayaran Online Pajak Solo Destination)
(1) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(2) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(3) STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Handayana, S. (2014). Efektifitas Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan pada Dinas Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru. Jurnal Online Mahasiswa Bidang Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 1(1).
Hanifah, D. N. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak dan Sistem Administrasi Perpajakan Modern Terhadap Kepuasan Wajib Pajak. Universitas Komputer Indonesia.
https://jatengprov.go.id. (2020). jatengprov. Https://jatengprov.go.id/beritadaerah/eppson-Permudah-Dan-Percepat-Pelayanan-Pajak-Di-Surakarta/.
Kurniasari, T. P. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah Internet Banking Bank BRI di Surabaya. STIE Perbanas Surabaya.
Namieroch, R. P. D. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Tokopedia. Fakultas Bisnis President University.
Parasuraman, A., Zeithal, V., dan Malhotra, A. (2005). E-S-QUAL, A Multiple-Item Scale for Assessing Electronic Service Quality. Journal of Service Research, 7(3), 213–233.
Sokeh, P. R., Novika, W., dan Prastiyo, D. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen E-commerce. In Seminar Nasional KeIndonesiaan IV Tahun 2017.
Teofilus, dan Trisya, R. (2016). Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Elektronik terhadap Nilai Jasa yang Diterima dan Kepuasan Konsumen (Studi Empiris: Aplikasi GO-JEK). Jurnal Entrepreneur Dan Entrepreneurship, 5(1).
Tjiptono, F. (2012). Service Management Mewujudkan Layanan. Prima. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Trisnawati, Mimin, O., dan Fahmi, S. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik (E- Servqual) terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking (Studi Pada Pengguna Mobile Banking Bank Sinarmas Cabang Malang). Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 4(2).
Internet
https://jatengprov.go.id/beritadaerah/eppson-permudah-dan-percepat-pelayanan-pajak-di-surakarta/ (9 Juli 2020)
Undang-undang
Republik Indonesia. 2009. Undang-undang Republik Indonesia Nomor 28 Tahun 2009 Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. 2009. Jakarta: Sekretaris Negara Republik Indonesia
DOI: https://doi.org/10.36587/exc.v8i2.1095
Article Metrics
Abstract views: 383 | PDF views: 330Refbacks
- There are currently no refbacks.
International Standard Serial Number |
Journal Excellent |
Excellent (print ISSN 1979-2700 and online ISSN 2747-2833) is published by the Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa, Indonesia. The content of this website is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License |
©  Excellent | View Statistics |