Pengaruh Nilai Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif Kopi Janji Jiwa Melalui Aplikasi Ojek Online di Wilayah Jabodetabek
(1) Universitas Darma Persada
(2) Universitas Darma Persada
(3) Universitas Bina Sarana Informatika
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, S. (2018). Manajemen Bisnis Pemasaran (Cetakan ke-1). Depok: Rajawali Pers.
Barantum. (2019, Juli 21). Industri Food & Beverage Paling Siap Memasuki Industri 4.0. Dipetik 2022, dari barantum.com/blog/bisnis-food-beverage-industri-4/
Engel, J. F., Blackwell, R. D., & Miniard, P. (1994). Perilaku Konsumen (6th Ed.). (Budijanto, Penerj.) Jakarta: Binarupa Aksara.
Fauzi, L. U., Welsa, H., & Susanto. (2019). Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Bisnis: Teori dan Implementasi, 10(2), 150-160. doi:10.18196/bti.102124
Hair, J. F., Babin, B., Anderson, R., & Black, W. (2018). Multivariate Data Analysis (8th, Ilustra Ed.). London: Cengage Learning EMEA.
Husain, T. (2019). An Analysis of Modeling Audit Quality Measurement Based on Decision Support Systems (DSS). European Journal of Scientific Exploration, 2(6), 1-9.
Juliandi, A., & Irfan, M. S. (2014). Metodologi Penelitian Bisnis: Konsep dan Aplikasi. Medan: UMSU Press.
Kementerian Perindustrian RI. (2017, November 24). Industri Makanan dan Minuman Masih Jadi Andalan. Dipetik 2022, dari SIARAN PERS: https://kemenperin.go.id/artikel/18465/Industri-Makanan-dan-Minuman-Masih-Jadi-Andalan
Kotler, P., & Keller, K. (2016). Marketing Management (15th Ed.). England: Pearson Education.
Kotler, P., Armstrong, G. M., & Opresnik, M. O. (2017). Principles of Marketing (17th Ed.). United Kingdom: Pearson.
Malau, H. (2017). Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung: Alfabeta.
Paramita, A. (2014). Pengaruh Nilai Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif Pada Toko Online Dengan Emosi Positif Sebagai Variabel Perantara (Studi Pada Mahasiswa/I Program Strata-1 Angkatan 2011/2012. Fakultas Ilmu Administrasi. Surabaya: Universitas Brawijaya.
Pasupati, B., & Husain, T. (2020). COVID-19 Pandemic: Audit Delay and Reporting in Indonesian. Research Inventy: International Journal of Engineering And Science, 10(11), 08-11.
Prasetya, A., & Rahardjo, S. T. (2016). Analisis Pengaruh Ketersediaan Uang Dan Waktu, Lingkungan Toko, Nilai Belanja Hedonis, Dan Emosi Positif Terhadap Pembelian Tak Terencana. Diponegoro Journal of Management, 5(3), 1-11.
Priansa, D. (2017). Perilaku Konsumen dalam Bisnis Kontemporer. Bandung: Alfabeta.
Quintania, M., & Sasmitha. (2020). Pengaruh Desain dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya pada Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Lipstik Wardah Kosmetik Jabodetabek). Media Ekonomi, 20(1), 26-38. doi:10.30595/medek.v0i0.9491
Rahmawati, N. T. (2018). Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia, 7(3), 315-326.
Rochman, F. N. (2016). Pengaruh Price Discount, Bonus Pack, dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying (Studi pada Giant Supermarket Yogyakarta). Fakultas Ekonomi, Program Studi Manajemen. Jawa Tengah: Universitas Muhammadiyah Purworejo.
Rohmah, A., & Subari, S. (2021). Preferensi Konsumen Terhadap Produk Minuman Kopi Di Kopi Janji Jiwa Jilid 324 Surabaya. Agriscience, 1(3), 548-562. doi:10.21107/agriscience.v1i3.9129
Saragih, H., & Husain, T. (2012). Pengaruh Fitur-Fitur Blog terhadap Continuance Intention to Visit Blogs pada Toko Online Multiply. Journal of Computer Information, 1(1), 5-18.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Evaluasi: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi. Bandung: CV. Alfabeta.
Tsai, B.-Y., & Yen, Y.-R. (2009). Post-Adoption Behaviors of E-Bookstore Customers. 9th International Conference on Electronic Business. 25, hal. 209-2016. Macau: SAR China.
Utami, B. (2016). Pengaruh Nilai Belanja Hedonik Terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif Sebagai Variabel Perantara (Studi Kasus pada Pelanggan di Ambarukmo Plaza Yogyakarta). Fakultas Ekonomi, Jurusan Manajemen. Universitas Negeri Yogyakarta.
Zayusman, F., & Septrizola, W. (2019). Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada Pelanggan Tokopedia di Kota Padang. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 01(01), 360-368.
DOI: https://doi.org/10.36587/exc.v9i1.1235
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
International Standard Serial Number |
Journal Excellent |
Excellent (print ISSN 1979-2700 and online ISSN 2747-2833) is published by the Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa, Indonesia. The content of this website is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License |
©  Excellent |