Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Sebagai Faktor Penentu Keputusan Pembelian Online Go-Food Makanan Pada Aplikasi Go-Jek Di Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen
(1) Universitas Dharma AUB Surakarta
(2) Universitas Dharma AUB Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. Abubakar, Rusydi. 2017. Manajemen Pemasaran. Sayed Mahdi, ALFABETA, Bandung. Amstrong,
Gary & Philip, Kotler.(2012) Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I, Alih Bahasa Alexander Sindoro Dan
Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo.
Antonius, Devinno, and Ahmad Rudini. “Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan
Mebel Smk Santo Yosef Sampit.” Profit: Jurnal Penerapan Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan, vol. 5,
no. 1, 2020, pp. 50–64.
Assauri, Sofjan. Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep, Dan Strategi. 1987.
Chandra, Dody Salden. “Pengaruh Debt To Asset Ratio, Return On Asset Earning Per Share Terhadap Harga
Saham Pada Perusahaan Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesiaperiode 2015-2019.” Jurnal
Akuntansi Dan Keuangan Kontemporer (JAKK), vol. 4, no. 1, 2021, pp. 99–108.
Christoper, Nathanael, and Joan Yuliana Hutapea. “Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating,
Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Layanan Go Food Dalam Aplikasi Gojek (Studi Kasus
Pada Mahasiswa Universitas Advent Indonesia).” Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), vol. 4, no. 6,
, pp. 6484–92.
Fitriani, Dessy, and Muhammad Awal Satrio Nugroho. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk,
Harga Dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Platfrom Go-Food. STIE Widya
Wiwaha, 2021.
Iqbal, Muhammad, and Abdul Kadir. “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan
Pembelian Pada Merchant Go Food Festival Duta Mall Banjarmasin.” Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis, vol. 6,
no. 2, 2020, pp. 227–37.
Jdaitawi, Malek, et al. “International Journal of Information ,.” JOurnal of Information Warfare (JIW), vol. 26,
no. 4, 2018, pp. 179–80.
Kotler, Philip, and Gary Amstrong. “Pemasaran.” Jakarta: Erlangga, 2010.
Lupiyoadi, Rambat. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi. 2014.
Nitiswati, Sri, et al. In Service Inspection to Assure the Safety and Long Term Operation of Batan Research
Reactors. 2010.
Rumagit, Meiny Febiola, et al. “Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Pelayanan, Dan Promosi Terhadap
Keputusan Pembelian Menggunakan Layanan Go-Food Di Kota Manado: Pengaruh Kemudahan
Penggunaan, Kualitas Pelayanan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Layanan GoFood Di Kota Manado.” Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, vol. 10,
no. 4, 2022.
Santosa, Budi, and Apipudin Apipudin. “Dampak Kepemimpinan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan
(Studi Empiris Pt. Bank Central Asia, Kcp Permata Ujung Menteng Jl. Raya Bekasi).” Jemba: Jurnal
Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, vol. 1, no. 2, 2022, pp. 137–46.
Schiffman, Leon G., et al. “Consumer.” Marketing, 1951.
Sudaryono, Sudaryono, et al. “E-Commerce Dorong Perekonomian Indonesia, Selama Pandemi Covid 19 Sebagai
Entrepreneur Modern Dan Pengaruhnya Terhadap Bisnis Offline.” Jurnal Manajemen Dan Bisnis, vol. 2,
no. 02, 2020, pp. 110–24.
Winasis, Caroline Lystia Rut, et al. “Determinasi Keputusan Pembelian: Harga, Promosi Dan Kualitas Produk
(Literature Review Manajemen Pemasaran).” Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, vol. 3, no. 4, 2022, pp. 399–
DOI: https://doi.org/10.36587/exc.v11i1.1767
Article Metrics
Abstract views: 65 | PDF views: 47Refbacks
- There are currently no refbacks.
International Standard Serial Number |
Journal Excellent |
Excellent (print ISSN 1979-2700 and online ISSN 2747-2833) is published by the Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa, Indonesia. The content of this website is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License |
©  Excellent | View Statistics |