AUTHOR RESOURCES
| Focus and Scope |
| Author Guidelines |
| Submission Preparation Checklist |
| Article Processing Charge |
| Publication Ethics |
| Visitor Statistics |
Ansyah Aldi, (2018) Skripsi Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Risik Terhadap Niat Pembeli Konsumen
Pada Situs E-commerce LAZADA.
Daryadi, (2015). Pengaruh Persepsi Risiko, Kemudahan, dan Manfaat Terhadap Keputusan Pembelian
Secara Online.
Putri Restu Lia, (2016). Pengaruh Kepercayaan, Pengalaman, Manfaat dan Resiko Terhadap minat
Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E- Putri Restu Lia, (2016). Pengaruh Kepercayaan,
Pengalaman, Manfaat dan Resiko Terhadap minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem Ecommerce.
Sidharta Iwan, (2014). Pengukuran Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahaan Terhadap Sikap dan
Dampaknya Atas Penggunaan Ulang Online Shipping pada E-commerce. Jurnal vol. 8 , No. 2,
Desember 2014, 92-100.
Utami Dwi Amalia , (2017) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Manfaat dan Resiko Terhadap Minat
Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-commerce(Studi Empiris Pada Mahasiswa Program
Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Viola , Anna, (2009). Pengaruh Kepercayaan (Trust) menggunakan E-commerce Terhadap Keputusan
Pembelian Online. Jurnal, Vol. 05, No. 01, Januari 2019.
Wahyuningtyas, Yunita Fitri dan Dyah Ayu Widiastuti. (2015). Analisis Pengaruh Persepsi Resiko,
Kemudahan dan Manfaat terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Kasus pada
Konsumen Barang Fashion di Facebook). Jurnal Kajian Bisnis. Volume 23. Nomor 2.
| International Standard Serial Number |
| Journal Excellent |
| Excellent (print ISSN 1979-2700 and online ISSN 2747-2833) is published by the Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa, Indonesia. The content of this website is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License |
| © Excellent |