AUTHOR RESOURCES
| Focus and Scope |
| Author Guidelines |
| Submission Preparation Checklist |
| Article Processing Charge |
| Publication Ethics |
| Visitor Statistics |
Achidah, Nur. 2016. Pengaruh promosi, harga, dan desain terhadap keputusan pembelian sepeda motor
mio gt (study empiris pada produk yamaha mio gt di weleri-kendal),Journal Of Management,
Volume 2 No.2.
Algifari. 2016. Mengukur Kualitas Layanan. Cetakan ke 1. Yogyakarta: BPFE
Arikunto, S. (2002). Metodologi Penelitian Suatu Pendekatan Proposal. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Assauri, Sofjan . (2009). Strategic Marketing Sustaining Life Time Customer Value . Depok: PT Raja
Grafindo Persada .
Chriswardana Bayu Dewa. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Penjualan Jasa GrabCar
Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Perspektif vol.16 ed.1 pp 1-6.
Deisy, Malonda, Joyce Lapian dan Yunita Mandagie. (2018). Analisis Citra Merek, Harga Produk
dan Kualitas terhadap Keputusan Pembelian handphone Samsung pada seluruh gerai - gerai
seluler di IT Manado. Jurnal EMBA, Vol. 6 No.4, pp 2288- 2297.
Dewa Gede Adi Adnyana Ni Wayan Sri Suprapti. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Persepsi Harga
Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Gojek Di Kota Denpasar. Jurnal E- Manajemen
Vol. 7, No. 11
Jasfar, Farida (2012). Teori dan Aplikasi 9 Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa. Jakarta Selatan: Salemba
Empat .
Ketmi Novrin Surianto dan Ety Istriani (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga
dan Promosi Terhadapa Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online Grab-Cardi
Yogyakarta. Artikel.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. (2016). Marketing Managemen. (15th Edition).London
:Pearson Education,Inc.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi (Edisi 3). Jakarta: Salemba
Empat.
Nugroho, Rizma and -, Sri Murwanti, S.E., M.M. (2018) Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan,
Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Taksi Online Go-Car di Kota
Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Tjiptono, Fandy., 2013, Pemasaran Jasa. Jogjakarta: Penerbit Andi Offset.
| International Standard Serial Number |
| Journal Excellent |
| Excellent (print ISSN 1979-2700 and online ISSN 2747-2833) is published by the Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa, Indonesia. The content of this website is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License |
| © Excellent |