Search


 
Issue Title
 
Vol 4, No 1 (2019) STRATEGI MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH DENGAN OPTIMALISASI KUALITAS PELAYANAN, PENANGAN KOMPLAIN DAN FASILITAS TEKNOLOGI DI BANK MANDIRI SYARIAH CABANG SOLO Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Nunuk Herawati, Murni Sulistyowati
 
Vol 5, No 2 (2020) MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEKUATAN KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI PADA PELANGGAN JCO CHINESEFOOD AND SEAFOOD SRAGEN) Abstract  Untitled
Nurul Badriyah, Edi Wibowo, Sumaryanto Sumaryanto
 
Vol 7, No 1 (2022) Peran Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Dari Sudut Pandang Lokasi, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Pada Unit Pengelola Kegiatan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (UPK DAPM) Kabupaten Sragen Abstract  PDF
Hartawan Hartawan, Dedy Prastyowicaksono
 
Vol 9, No 1 (2024) Peran Nilai Nasabah, Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Dan Kepercayaan Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Terhadap Word Of Mouth Abstract  PDF
Eko Nur Cahyo, Sutianingsih Sutianingsih, Septiana Novita Dewi
 
Vol 4, No 1 (2019) MEMBANGUN LOYALITAS PASIEN DENGAN PENANGANAN KOMPLAIN DALAM MEWUJUDKAN MUTU PELAYANAN DI RSUD SURAKARTA Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Purwito Kesdu AC, Joko Sekti Riyadi
 
1 - 5 of 5 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"