|
Issue |
Title |
|
Vol 9, No 1 (2022): July |
Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah |
Abstract
PDF
|
Sumaryanto Sumaryanto, Erni Widajanti, Nani Irma Susanti |
|
Vol 9, No 1 (2022): July |
Effek Kualitas Produk, KualitasPelayanan Terhadap Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variable Intervening Pada Perusahaan Jasa Konstruksi CV Muna Sariy Jaya |
Abstract
PDF
|
Wahyu Hidayat, Lilis Sulistyani |
|
Vol 8, No 2 (2021): December |
Efek Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Sha’ring Karanganyar |
Abstract
PDF
|
Destyana Hutami Nurramaadhanti, Yosephien Angelina Yulia |
|
Vol 8, No 2 (2021): December |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Batik Marjuki Hadi Di Pasar Klewer Surakarta |
Abstract
PDF
|
Khoirunnisa Citraningrum, Yofhi Septian Panglipurningrum |
|
Vol 8, No 1 (2021): July |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY |
Abstract
Untitled
|
Natalia Indria Kristin, Anggoro Panji Nugroho |
|
Vol 8, No 1 (2021): July |
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI SURAKARTA |
Abstract
Untitled
|
Lia Eka Saputri, Agus Utomo |
|
Vol 8, No 1 (2021): July |
STRATEGI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN AYAM SEGAR PADA RUMAH PEMOTONGAN AYAM (RPA) “AMANY CHICKEN” KLODRAN COLOMADU KARANGANYAR |
Abstract
Untitled
|
Leny Arta Rez, Yosephine Angelina Yulia |
|
1 - 7 of 7 Items |
|